TOF PERSIAPAN ACARA DI BANDUNG

Tanggal update : 12 April 2017

Jakarta – Kedeputian Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengikuti kegiatan training of Fasilitator (ToF), yang diadakan di Hotel Sahid Jakarta, Selasa (18/10). Kegiatan di buka oleh Muhammad Imanuddin selaku Asdep Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik. Hal ini berguna sebagai persiapan kegiatan Replikasi Inovasi Pelayanan Publik yang dilaksanakan di Bandung tanggal 26 s.d. 27 Oktober 2016” ujar Muhammad Imanuddin.

Kegiatan ToF yang diselengarakan oleh Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit (GIZ) ini memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai Kedeputian Pelayanan Publik untuk memperkaya dan menambah ilmu pengetahuan sebagai fasilitator yang baik.

“Sebagai fasilitator kita harus menjadi pendengar yang baik” ujar Budi selaku Fasilitator. Kegiatan ToF ini dirasa sangat menjadi salah satu fokus khusus yang dibutuhkan para jajaran dan pejabat di Kedeputian Pelayanan Publik, terlihat dari semangat dan ke kompakan dari setiap pembelajaran yang diberikan.(Fsl/YANLIK MENPANRB)