RAPAT PENYEMPURNAAN APLIKASI SIPP

Tanggal update : 12 April 2017

Jakarta-Kedeputian Pelayanan Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melakukan koordinasi untuk kedua kalinya dalam pengembangan aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Publik, di Kantor Kementerian PANRB, Jumat (21/10).

Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Sistem Informasi Pelayanan Publik, Emida Suparti, turut mengundang Kementerian Hukum dan HAM (Ditjen Imigrasi dan Administrasi Hukum Umum) serta BPTSP (Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan koordinasi input pada setiap pelayanan instansi masing-masing.

“Pada kesempatan ini, kami bermaksud melakukan review kembali, dari pertemuan yang pertama. Melalui berbagai saran positif yang telah diberikan kepada bapak dan ibu sekalian yang sekiranya sangat membantu persiapan launching aplikasi SIPP, kami ucapkan banyak terima kasih karena tanpa bantuan Bapak dan Ibu persiapan launching SIPP tidak akan berjalan lancar”, ucap Kepala Bidang Sistem Informasi Publik, Emida Suparti. (Fsl/YANLIK MENPAN)