Pemerintah Provinsi Jawa Timur-Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Malang

Pelaksanaan Evaluasi Penggunaan DBHCHT Se - Jawa TImur

13 Maret 2020


Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang menghadiri undangan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur terkait pelaksanaan Evaluasi Penggunaan DBHCHT Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Jawa Timur yang dilaksanakan pada hari Kamis s/d Jum’at tanggal 12 s/d 13 Maret 2020 di hotel Merapi Merbabu, Jogjakarta dengan narasumber Bapak Toh Joyo dari Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia dan Bapak Jaenuri dari Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jatim II.

Acara yang dibuka dan disambut oleh Bapak Dr. Ir. Junadi, S.E. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur ini kemudian dilanjut dengan Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan no.7/PMK.07/2020 tentang Penggunaan, Pemantauan dan Evaluasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Rutan Purworejo dan LPKA Kutoarjo Berlatih Kesamaptaan dan Penanggulangan Huru-Hara Bersama

PURWOREJO- Dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia bagi prgawai LPKA Kutoarjo dan Rutan Purworejo khususnya di bidang pengamanan, diadakan pelatihan kesamaptaan dan penanggulangan huru hara. Kali ini LPKA Kutoarjo berkolaborasi dengan Rutan

25/09/2020

BANJAR SARI SIAP JUARA LOMBA UP2K TINGKAT PROVINSI

Desa Banjar Sari dalam event lomba UP2K di tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020 ini telah mengadakan persiapan sangat maksimal, mulai administrasi, persiapan tempat hingga pameran kerajinan yang akan ditampilkan.

25/09/2020

Kapolda Sumsel Bersama Bupati Banyuasin Resmikan Pol sub sektor Muara Sugihan

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof,Dr Eko Indra Heri,S,.M.M disampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH secara resmi meresmikan Pol sub Sektor Muara Sugihan.

25/09/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei