Pemerintah Provinsi Jawa Timur-Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Malang

Pembinaan Standar Akuntansi Dan Sharing Session Dalam Meningkatkan Kualitas LKPD Tahun 2020

20 November 2020


Pada hari Rabu Tanggal 18 November 2020, Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang melakukan sharing session dengan Tim dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur bertempat di Ruang Rapat Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang Jalan KH. Agus Salim No. 7 Malang. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Heryani Ayu Kartikasari, SE, M.S.E selaku Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang dan diikuti Pejabat Struktural Eselon IV Bidang Akuntansi dan Bidang Aset.

Dalam kegiatan ini Kepala Bidang PAPK Kanwil DJPb Provinsi Jatim, Hari Winarno menyampaikan tujuan dari adanya sharing session ini adalah untuk mendiskusikan perkembangan dan membahas isu – isu terkini dalam penyusunan LKPD Tahun 2020. Mengingat salah satu tugas Kanwil Ditjen Perbendaharaan sesuai PMK Nomor 262/PMK.01/2016 adalah melaksanakan pembinaan sistem akuntansi pemerintah dan standar akuntansi pemerintahan pada pemerintah daerah. Selain itu, Pelaksana Bidang PAPD Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur, Aprilian Salisa juga memberikan apresiasi kepada Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang yang selalu lancar dan tepat waktu dalam memberikan pelaporan data realisasi APBD.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, penyusunan LKPD 2020 dapat dilaksanakan dengan baik dan tidak mengalami kendala yang berarti.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Ka.KPLP Lapas Watampone Himbau Anggota Optimalkan Pelaksanaan Troling

"Meminta kepada para petugas dijajaran regu pengamanan untuk mengoptimalkan kegiatan kontrol keliling pada titik serta jam yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, ini sebagai bentuk deteksi dini yang kita lakukan, untuk itu saya s

21/01/2021

Sudirman Zainuddin Hadiri Sertijab KA.LPKA Maros

"Selamat dan sukses kepada Jayadi yang akan memimpin LPKA Ternate dan Tubagus Chaidir yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan pada LPKA Kelas II Maros Sulawesi Selatan"

21/01/2021

Sudirman Zainuddin : Deteksi Akan Meminimalisir Terjadinya Gangguan Kamtib

"Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk deteksi dini yang kita lakukan guna meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas".

21/01/2021
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei