Pemerintah Provinsi Aceh-Bagian Kominfo Persandian Dan Protokoler

KAPOLRES ABDYA PIMPIN APEL SIAGA BENCANA

11 Desember 2019


Blangpidie- pemerintah kabupaten Aceh barat daya (Abdya) Menggelar apel siaga bencana. perserta apel diikuti dari kalangan polisi, TNI , Satpol-PP, ASN, dan juga RAPI, OKP di halaman kantor Bupati setempat, Rabu, 11/12/2019. 

Apel siaga bencana ini juga akan dimulai dari 07:50 hingga pukul 09:25 

Dalam arahan Kapolres Abdya AKBP Moh Basori mengatakan kegiatan ini merupakan bukti dari kesiapan dan keseriusan kita dalam mencegah serta menangunglangi setiap bencana yang yang terjadi dalam wilayah Bumo breuh sigupai. Ujar Kapolres.

 

Badan penangulangan bencana Kabupaten tidak mungkin dapat bekerja sendiri, oleh karena itu diperlukan kerja sama lintas sektor.

 

Selain itu Di akhir sambutan, apel siaga ini juga dalam melakukan pengecekan kesiap siagaan penangulangan bencana yang tergabung dalam satgas bencana Kabupaten akan semakin baik.

 

Turut hadir dalam apel ini, wakil Bupati Abdya Muslizar MT,  perwakilan Kajari H. Azwar, Sekretaris Daerah Drs Thamrin, Kepala BPBK Abdya Amiruddin, pemuda pancasila dan SKPK di lingkungan Pemkab Abdya.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

RAPAT DUKCAPIL KAB. BULELENG, UNTUK MEMUASKAN MASYARAKAT

DISDUKCAPIL siap melayani masyarakat Buleleng dengan inovasi baru di Tahun 2020

20/01/2020

SITUASI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BULELENG

Situasi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng

17/01/2020

13 Praja IPDN Kunjungi Dukcapil Kobar

Sebanyak 13 orang praja dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar)

17/01/2020
Berita lainnya
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei