Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan -DINAS ARSIP DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

Kunjungan Kepala Bappeda Kabupaten Barito Selatan

04 Juni 2018


Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru pada hari Kamis, 31 Mei 2018 Menerima Kunjungan dari Kepala Bappeda beserta Staf yang diterima dalam hal ini Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru, Bapak H.M.Nanang Syahrul Arief, SE, MM dan Kepala Bidang Kearsipan, Bapak Muhammad Nahwani, S.Sos, MM.
Kedatangan Tamu dari Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah tersebut untuk saling berbagi pengetahuan tentang pengelolaan dan penataan arsip SKPD secara in aktif.
Kepala Bidang Kearsipan, dalam pembahasannya dengan tamu di Depot Arsip Kota Banjarbaru megatakan bahwa pengelolaan dan penataan arsip sangatlah penting, apalagi di zaman melek teknologi sekarang, dan dengan banyak beredarnya hoax, keberadaan arsip yang dikelola dan ditata sangat diperlukan untuk mengatasi hal tersebut.
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

SATUKAN LANGKAH UNTUK MENGHADAPI AKHIR TAHUN YANG LEBIH BAIK

KPPN Tanjung Pandan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun Anggaran 2018 bertempat di Aula KPPN Tanjung Pandan. Selasa (02/10), yang dihadiri oleh Pejabat Perbendaharaan satuan kerja mitra kerja KPPN Tanjung Pandan.

19/11/2018

Kepala Unit di RSUD Arifin Achmad Dituntut Punya Terobosan Baru

Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. Nuzelly Husnedi, MARS., berulang kali memuji terobosan-terobosan yang sudah dilakukan oleh Ruang Dahlia Instalasi Rawat Inap Surgikal.

19/11/2018

Satu Diresusitasi, Total 50 Pasien Ditangani IGD RSUD Arifin Achmad

Tercatat sebanyak 50 pasien ditangani di Ruang IGD RSUD Arifin Achmad, Ahad (18/11/2018). Satu di Ruang Resusitasi dan 3 di Ponek (Anak).

19/11/2018
Berita lainnya