Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan -DINAS ARSIP DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

Kunjungan Kepala Bappeda Kabupaten Barito Selatan

04 Juni 2018


Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru pada hari Kamis, 31 Mei 2018 Menerima Kunjungan dari Kepala Bappeda beserta Staf yang diterima dalam hal ini Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru, Bapak H.M.Nanang Syahrul Arief, SE, MM dan Kepala Bidang Kearsipan, Bapak Muhammad Nahwani, S.Sos, MM.
Kedatangan Tamu dari Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah tersebut untuk saling berbagi pengetahuan tentang pengelolaan dan penataan arsip SKPD secara in aktif.
Kepala Bidang Kearsipan, dalam pembahasannya dengan tamu di Depot Arsip Kota Banjarbaru megatakan bahwa pengelolaan dan penataan arsip sangatlah penting, apalagi di zaman melek teknologi sekarang, dan dengan banyak beredarnya hoax, keberadaan arsip yang dikelola dan ditata sangat diperlukan untuk mengatasi hal tersebut.
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Talkshow Pembawaan Uang Tunai

(Bandung, 14 Februari 2019) Bea Cukai Bandung berkesempatan untuk mengisi Program BURNING (B in the Morning) di Radio B 95,6 FM dengan mengusung tema "Pembawaan Uang Tunai dan/atau Instrumen Pembayaran Lainnya"...

15/02/2019

Uji Kompetensi Kasubsi Hanggar

Memasuki tahun 2019 yang dicanangkan sebagai tahun lepas landas, setiap pegawai Bea Cukai dituntut untuk memiliki kompetensi atau keterampilan yang diperlukan untuk memberikan tingkat kinerja yang memadai atau tinggi dalam melaksanakan pekerjaan.

15/02/2019

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri SIpil

Suasana Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat pagi ini terasa meriah kala135 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menghadiri acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil.

14/02/2019
Berita lainnya