Pemerintah Provinsi Bali -Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar

Delegasi Bangladesh Kunjungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar

14 Agustus 2019


Local Government Division and Zila Parishad Ministry of Local Government, Rural Development & Co-operatives, Bangladesh Senin (15/7/2019) berkunjung ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar di Mal Pelayanan Publik (MPP) Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar.

Rombongan diterima langsung Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara didampingi sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar.

Walikota Denpasar dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Denpasar, AAN.Rai Iswara mengatakan Visi dan Misi Kota Denpasar sebagai Kota Kreatif Berwawasan Kebudayaan Dalam Keseimbangan Menuju Keharmonisan sangat tepat dalam menunjang program Denpasar Smart City.

Dengan meningkatkan produk inovasi pelayanan kota berbasis teknologi informasi dengan mengedepankan motto “Sewaka Dharma” atau melayani dengan hati serta meningkatkan kualitas pelayanan melalui Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar.

Joint Secretary, Local Government Division dan Zila Parishad Ministry of Local Government, Rural Development & Co-operatives, Bangladesh, Kazi Asraf Uddin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan jajaran Pemerintah Kota Denpasar.

“Semoga kedatangan kami di Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar dapat menjadi momentum bagi kedua belah pihak mengenai pelayanan publik dan saling sharing guna mendapat input terutama terkait meningkatkan standar pelayanan terhadap masyarakat," ujar Kazi Asraf Uddin.

 

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Dukcapil dan Diskominfo Kobar Siap Sukseskan TTE

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menerima kunjungan Tim IT Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo) Kabupaten Kobar yang akan melakukan uji teknis dan pengecekan jaringan terk

23/08/2019

Capacity Building "Selecta" Malang 6-7 Juli 2019

Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja dan motivasi untuk pegawai di lingkup Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur, diselenggarakan kegiatan Capacity Building di Batu Malang. KPPN Kegiatan ini juga diikuti oleh KPPN Madiun

22/08/2019

Dinsos Makassar Berikan Bingkisan Penghargaan Kepada Keluarga Legiun Veteran Dan Janda Perintis Kemerdekaan.

Kadis Sosial Makassar, Dr.H.Mukhtar Tahir,M.Pd memberikan bingkisan secara simbolis kepada keluarga legiun veteran.

22/08/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei