Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Pemenang Lomba IGA Kotamobagu Resmi Diumumkan

07 Agustus 2020


BOGANINEWS, KOTAMOBAGU– Para pemenang Innovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu 2020, Kamis (2/7/2020) resmi diumumkan. Pengumuman para pemenang yang terdiri dari dua kategori yakni, perangkat daerah dan kategori perangkat umum, disampaikan langsung Ketua Dewan Juri IGA KK 2020, Dr Herie Saksono Msi, secara virtual melalui aplikasi zoom.
Menurut tim juri, dalam menentukan pemenang IGA Kotamobagu tahun 2020 ini bukanlah hal yang mudah. Hal ini disebabkan seluruh inovator  berhasil menampilkan inovasi yang semuanya sangat baik.
“Sebagai juri kami sangat mengapresiasi para peserta yang begitu inovatif. Banyak ide-ide cemerlang yang dimunculkan. Sehingga sangat sulit bagi kami untuk menentukan siapa yang paling terbaik. Semoga inovasi yang keluar sebagai pemenang, bisa memberikan kontribusi positif bagi daerah yang sama-sama kita cintai ini,” Magdalena Wullur, salah satu tim juri. (St)

dikutip dari: https://boganinews.com/kotamobagu/pemenang-lomba-iga-kotamobagu-resmi-diumumkan/

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KEGIATAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KETERAMPILAN KERJA BERSERTIFIKAT

Pelatihan Keterampilan Bersertifikat Bagi WBP Di Lapas Gintung

27/09/2020

PEMBERIAN EXTRA FOODING BAGIS RESIDEN REHABILITASI MEDIS DAN SOSIAL DI LAPAS GINTUNG

Pemberian Extra Fooding bagi Residen Rehabilitasi Medis dan Sosial

27/09/2020

Survey Klinik

Survey Klinik

27/09/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei