Pemerintah Provinsi DI Yogyakarta-Dinas Kesehatan Kulon Progo

Hari Pertama Pasca Liburan Panjang Jamkesda Langsung Diserbu Pengunjung

11 Juli 2018


UPTD JAMKESDA Kabupaten Kulon Progo pada hari pertama pasca liburan panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 H langsung diserbu pengunjung pemohon jaminan kesehatan baik yang dirawat di RSUD Wates maupun yang dirujuk di RSUP dr. Sardjito Yogyakarta. Dari keterangan Kepala UPTD JAMKESDA Paryanto, SKM sampai dengan dimuatnya tulisan ini (Kamis, 21/06) sekitar jam 12.00 telah melayani sebanyak 97 orang dan pelayanan mengurus kartu kepesertaan 5 orang.
       Pelayanan untuk hari ini sudah dimulai sejak jam 07.00, hal ini juga disampaikan salah satu karyawan UPTD JAMKESDA Sularjo melalui akun fb nya "Hari pertama JAMKESDA masuk kerja jam 07.00 pasien sudah antri walau belum jam buka...... kami tetap melayani dg sepenuh hati".
       Sementara itu untuk memberikan pelayanan tersebut Paryanto memberitahukan kalau karyawan UPTD JAMKESDA tidak mengikuti Apel pagi hal ini disampaikan lewat Group WA Struktural, "Bu Wid (panggilan untuk Ka Sub Bag Umum dan Kepegawaian : red) ...... maaf karyawan Jamkesda nggak ikut apel... tapi dah pada absen. Soale hari pertama banyak yang antri, jam 7.00 tadi dah buka."

 
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

TINGKAT KEPATUHAN PENYAMPAIAN LHKPN DI BADUNG CAPAI 98,3%

Wakil Bupati Badung dan Inspektur abupaten Badung Luh suryaniti, S.Sos, M.Si menghadiri rekonsiliasi Data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) instansi se-Provinsi Bali, NTB dan NTT

14/11/2019

BAGIKAN SEMANGAT PERUBAHAN DENGAN TERIMA STUDI BANDING ZONA INTEGRITAS

STUDI BANDING ZONA INTEGRITAS POLRES SEKADAU DI POLRES SINGKAWANG POLDA KALBAR

14/11/2019

Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) XV 2019 - BANGKA BELITUNG Islands

BANGKA BELITUNG Islands... Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) XV 2019 resmi dibuka di GOR Sahabuddin Bangka Belitung, Senin (11/11/2019). RSU Haji Surabaya ikut berpartisipasi dg mengirimkan 2 karyawan (Yanni Ari Ra

13/11/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei