Pemerintah Provinsi DI Yogyakarta -Dinas Kesehatan Kulon Progo

Hari Pertama Pasca Liburan Panjang Jamkesda Langsung Diserbu Pengunjung

11 Juli 2018


UPTD JAMKESDA Kabupaten Kulon Progo pada hari pertama pasca liburan panjang Hari Raya Idul Fitri 1439 H langsung diserbu pengunjung pemohon jaminan kesehatan baik yang dirawat di RSUD Wates maupun yang dirujuk di RSUP dr. Sardjito Yogyakarta. Dari keterangan Kepala UPTD JAMKESDA Paryanto, SKM sampai dengan dimuatnya tulisan ini (Kamis, 21/06) sekitar jam 12.00 telah melayani sebanyak 97 orang dan pelayanan mengurus kartu kepesertaan 5 orang.
       Pelayanan untuk hari ini sudah dimulai sejak jam 07.00, hal ini juga disampaikan salah satu karyawan UPTD JAMKESDA Sularjo melalui akun fb nya "Hari pertama JAMKESDA masuk kerja jam 07.00 pasien sudah antri walau belum jam buka...... kami tetap melayani dg sepenuh hati".
       Sementara itu untuk memberikan pelayanan tersebut Paryanto memberitahukan kalau karyawan UPTD JAMKESDA tidak mengikuti Apel pagi hal ini disampaikan lewat Group WA Struktural, "Bu Wid (panggilan untuk Ka Sub Bag Umum dan Kepegawaian : red) ...... maaf karyawan Jamkesda nggak ikut apel... tapi dah pada absen. Soale hari pertama banyak yang antri, jam 7.00 tadi dah buka."

 
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

JUMANJI

JUMANJI

20/10/2018

Singkawang Expo 2018 sebagai Ajang Sosialisasi Tarif PNBP dan Mekanisme Yanlik POlres Singkawang

Ipda Imelda menjelaskan mekanisme penerbitan SIM dan Tarif Sesuai PP No 60 Tahun 2016

20/10/2018

Kajian Dhuha di RSUD Arifin Achmad: Ciri-ciri Hati yang Keras

Setidaknya ada 7 ciri-ciri orang yang berhati keras. Diantaranya malas berbuat baik atau beramal sholeh. Tidak terpengaruh oleh ayat Al Quran. Tidak takut akan ujian yang datang.

19/10/2018
Berita lainnya
Kata Kunci