Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan-Dinas Komunikasi dan Informatika

Kapolda Sumsel Bersama Bupati Banyuasin Resmikan Pol sub sektor Muara Sugihan

25 September 2020


Muara Sugihan -- Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof,Dr Eko Indra Heri,S,.M.M disampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH secara resmi meresmikan Polsub Sektor Muara Sugihan. 

 

Secara simbolis Polsub Sektor ini dibuka dengan Pengguntingan pita sebagai tanda kantor sudah dapat difungsikan.

 

Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S.MM memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakat yang berperan aktif dalam pendirian dan pembangunan polsub sektor dengan memberikan piagam penghargaan kepada Subakir S.Pd., M.Si  selaku camat Muara Sugihan , Kepala desa serta Masyarakat Muara Sugihan. 

 

Ia menyampaikan Polri harus bersinergi dengan semua unsur dan masyarakat untuk menciptakan keadaan yang kondusif dalam penyelesaian masalah. 

 

"Polisi harus turun ke masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat polisi telah menjalankan fungsinya, dan semuanya harus sesuai dengan mekanisme dan profesional sebagai anggota Polri”, tuturnya, Kamis (24/09). 

 

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH. mengatakan pembangunan Pol Sub Sektor ini merupakan cermin kedekatan antara Masyarakat dan Polisi juga bentuk kesadaran masyarakat akan pentingnya kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga, memelihara ketertiban dan keamanan ditengah-tengah masyarakat.

 

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pendirian dan pembangunan Pol Sub Sektor ini, terutama kepada masyarakat. Dan mari bersama-sama menjaga ketertiban serta memberikan pelayanan yang terbaik", tutupnya. 

 

Sementara itu Kapolres Banyuasin AKBP. Danny sianipar S.IK menjelaskan Pol Sub Sektor ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara masyarakat dan seluruh komponen yang membantu Polri. 

 

 “Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan dengan adanya Pol Sub Sektor ini Jajaran Polri dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat namun Besar harapan kami dari Polres Banyuasin agar Polsub Sektor Muara Sugihan bisa meningkat menjadi Polsek Muara Sugihan secepatnya", Harapnya.

 

Acara ini dilanjutkan dengan pemberian bantuan Perlengkapan Polsub Sektor ini dan Bupati Banyuasin memberikan secara simbolis bantuan 1 unit Motor Operasional. 

 

Turut Hadir Kapolres Banyuasin, Dandim 0430 Anggota DPRD Banyuasin Daspini, ,Dir Binmas,Dir Polairud, Ka Yanma,Dir Tahti, Kapolsek Makarti Jaya, Kapolsek Muara Padang, Camat Muara Sugihan, Kades se-Kecamatan Muara Sugihan dan tokoh Masyarakat. 

 

 

 

 

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

SOSIALISASI LLAT, MENGHADAPI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2020

Selasa tanggal 13 Oktober 2020, KPPN Madiun menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun (LLAT) 2020 yang dilaksanakan melalui daring karena masih dalam kondisi pandemic covid-19.

21/10/2020

Kembali Terlaksana Penerapan Peraturan Bupati Buleleng Nomor 41 Tahun 2020

Penerapan Peraturan Bupati Buleleng Nomor 41 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, yang pada kali ini menyasar para pelaku usaha atau toko modern yang berada di wilayah Kecamatan Gerokgak pada hari ini Selasa, 20 O

21/10/2020

Focus Group Discussion (FGD) Kuartal III 2020 : Defisit Anggaran Pemerintah apa yang bisa kita lakukan ?

Madiun Selasa (22/9) KPPN Madiun melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan III tahun 2020. FGD diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Madiun melalui aplikasi Zoom.

21/10/2020
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei