Pemerintah Provinsi Bali-Dinas Komunikasi dan Infromatika

Terbaik di Bali, Pemkab. Badung Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Bali Award

15 Oktober 2019


Pemkab. Badung meraih Penghargaan Keterbukaan Informasi Bali Award (Pemeringkatan Badan Publik) oleh Komisi Informasi Provinsi Bali tahun 2019 serangkaian Hari HAK untuk Tahu (Right Know Day). Tahun ini Badung dinobatkan menjadi yang terbaik se-Provinsi Bali dalam keterbukaan informasi publik.  Penghargaan ini diserahkan Ketua Komisi Informasi Bali, I Gede Agus Astapa di Gedung Wiswa Shaba Utama, Kantor Gubernur Bali, Kamis (10/10). Tampak hadir Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wabup. Badung I Ketut Suiasa, dan Anggota DPRD Provinsi Bali I Made Rai Warsa.
 
         OPD Badung yang meraih penghargaan peringkat I kategori Badan Publik diantaranya; Balitbang, BKPSDM, Bapenda/Pesedahan Agung, Dinas Kebudayaan, Dinas Pertanian dan Pangan, DPMPTSP, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Diskominfo. Bahkan Diskominfo dianugerahkan sebagai Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi/Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PLID/PPID) tingkat Utama dengan predikat "Praja Aguna Aninditha" (Pemerintahan yang terbuka, bermanfaat dan sempurna). Bapenda/Pesedahan Agung Badung juga meraih predikat I sebagai Badan Publik terkreatif dan inovatif dalam mengimplementasikan keterbukaan informasi publik. Dinas lain di Badung yang meraih penghargaan yaitu Bappeda Badung, Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PPPA Badung, ATR/BPN Kab. Badung meraih peringkat II serta Dinas Sosial peringkat III kategori Badan Publik. Untuk Badan Publik Pemerintahan Desa, Desa Punggul meraih peringkat II, Kelurahan Lukluk masuk lima besar kualifikasi Badan Publik Kelurahan Informatif dan Desa Kutuh masuk 10 besar kualifikasi desa informatif.
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

SEKOLAH GRATIS YANG UNIK BERTARAF INTERNASIONAL

Mewujudkan hal yang baru memang sulit, tetapi kadang kala secara tidak sengaja bisa membawa dampak dan hasil yang sangat luar biasa bagi perkembangan siswa dalam pembentukan jiwa entrepreneur, itulah harapan.

21/11/2019

POLRES BENGKAYANG TERIMA PENGHARGAAN BIDANG PELAYANAN PUBLIK

Penerimaan Penghargaan dari Menpan RB kepada Polres Bengkayang sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori "BAIK" tahun 2019

21/11/2019

Polres Bengkayang tindak lanjuti saran tim evaluasi Zona Integritas dari Menpan RB

Polres Bengkayang tindak lanjuti saran tim evaluasi Zona Integritas dari Menpan RB

21/11/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei