Upacara Memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2017

14 November 2017


Situbondo, Upacara Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017 dengan tema Memperkokoh Persatuan Membangun Negeri bertempat di Lapangan Alun-alun Situbondo. Dipimpin oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, S.H, hadir pula Wakil Bupati Situbondo, Kapolres Situbondo, Komandan Kodim, Ketua Kajari, Veteran, seluruh pejabat di lingkungan Kabupaten Situbondo, dan seluruh peserta upacara pelajar dan mahasiswa.

Dalam upacara memperingati hari pahlawan nasional kali ini diamanatkan untuk mengheningkan cipta selama 60 menit. Upacara berlangsung dengan khidmat, Ketua PePABRI berkesempatan menyampaikan pesan-pesan para pahlawan seperti Pattimura, Jenderal Sudirman dll.

“Bangsa besar merupakan bangsa yang menghargai jasa para pahlawan bukanlah sekedar slogan melainkan semangat yang berkobar untuk kesejahteraan dan keadilan demi menyongsong masa depan yang bahagia”, ujar Bapak Bupati dalam sambutannya selaku pembina upacara, jum’at(10/11).

Amanat yang ingin disampaikan Bapak Bupati Situbondo yakni dengan menteladani perilaku para pahlawan yang rela berkorban dan bekerjasama dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Para pimpinan dan pejabat di pemerintahan Kabupaten Situbondo akan bersatu, bekerjasama dalam membangun Kabupaten Situbondo yang perlahan terus bergerak maju serta meningkatkan rasa persatuan untuk kepentingan rakyat.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Terobosan Pelayanan

Penggunaan aplikasi SIAPS untuk pelayanan di Kelurahan Pangongangan

22/01/2018

Menko PMK Berikan Penghargaan 40 Karya Inovasi Pelayanan Publik

Sebanyak 40 karya inovasi dalam pelayanan publik oleh instansi pemerintah akan mendapat penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani yang mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi).

20/09/2017

Ombudsman RI Libatkan Masyarakat Pantau Pelayanan Publik Pemkot Bandung

Ombudsman RI akan terus melibatkan masyarakat dalam melakukan pemantauan proses pelayanan publik milik pemerintah agar lebih berkualitas.

20/09/2017
Berita lainnya
Kata Kunci