Pemerintah Provinsi Jawa Timur-Dinas Lingkungan Hidup

Monitoring Pengawasan Pagelaran Reog di Desa Nglewan , Sambit , Ponorogo

10 Oktober 2019


Bupati Ponorogo melalui instruksinya mewajibkan setiap desa untuk menggelar kesenian reog setiap bulannya pada tanggal 11,hal ini diharapkan dapat menumbuhkan dan melestarikan budaya seni reog di Desa se-Kabupaten Ponorogo sekaligus untuk meningkatkan potensi Desa di bidang kebudayaan.

Kebijakan Bupati Ponorogo ini akan mulai diterapkan pada bulan juli 2019, Setiap Desa akan mendapatkan penilaian setiap akhir tahunnya sehingga akan terlihat Desa mana kinerja yang baik dan jika ada yang tidak melaksanakan kegiatan ini akan di evaluasi apa penyebabnya, ataukah dari pemainnya, dan ataupun lainnya.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kabupaten Banyuasin kembali meraih penghargaan Bhumandala Award Kategori Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial Tahun 2020

Jakarta - Kabupaten Banyuasin menerima Bhumandala Rajata Award di Hotel Borobudur jalan lapangan Banteng Selatan, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta, Jum'at (27/11/2020).

28/11/2020

Pelatihan Ketrampilan Menembak

Pelatihan Ketrampilan Menembak

27/11/2020

Hidroponik Kelurahan Mariana masuk finalis Local Hero Award 2020

Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I masuk finalis Local Hero Awards 2020

27/11/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei