Pemerintah Provinsi Bali-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

ALUR PROSES PENGADUAN MASYARAKAT

27 Mei 2019


 ALUR PROSES PENGADUAN PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN GIANYAR

masyarakat bisa menyampaikan pengaduannya terkait perizinan dan non perizinan pada DPMPTSP Kab. Gianyar secara langsung (datang langsung ke kantor DPMPTSP Gianyar)  maupun tidak langsung (Bersurat) 

Layanan Pengaduan

OFFICE      : (0361) 942230

HP/SMS      : 08123711758 / 082146428447

E-mail        : dpmptsp.gianyar@gmail.com / dpmptsp@gianyarkab.go.id

Website       : www.dpmptsp.gianyarkab.go.id

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Pemenang Lomba IGA Kotamobagu Resmi Diumumkan

Para pemenang Innovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu 2020, Kamis (2/7/2020) resmi diumumkan.

07/08/2020

MONITORING PROGRES PEMBANGUNAN BANTUAN STIMULAN RTLH DESA SUKAMULIA

Pemerintah Desa Sukamulia Kecamatan Banyuasin III menggulirkan bantuan stimulan bedah rumah, memanfaatkan kucuran anggaran Dana Desa (DD) 2020

07/08/2020

WAJAH DESA SUKAMULIA BANYUASIN III JADI LEBIH TERTATA

Pak Pj. Kades membawa perubahan bisa menjadi contoh , wajah Desa berubah menjadi lebih tertata

07/08/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei