Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Rakortek Penyampaian Petunjuk Teknis Kegiatan Dekonsentrasi Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah Pusat Tahun 2020

14 Februari 2020


Kepala Dinas PMPTSP prov kalsel menghadiri acara Rakortek Penyampaian Petunjuk Teknis Kegiatan Dekonsentrasi Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah Pusat Tahun 2020 yg dilaksanakan pada hari Rabu 12 Februari 2020 Di Jakarta. Acara didahului dengan penandatanganan fakta integritas antara perwakilan Pemerintah Provinsi dengan Dirjen Bina Adwil Kemendgari, dimana untuk Kalimantan Selatan diwakili oleh Inspektur Provinsi, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Sekretaris Jenderal Kemendagri sekaligus membuka acara Rakortek. Acara ini bertujuan utk pembekalan kepada 34 provinsi seluruh indonesia berupa Petunjuk pelaksanaan Teknis kegiatan Dekonsentrasi Kementrian dalam negeri agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan sesuai dengan aturan dan tepat sasaran yang diinginkan oleh pemerintah. Dalam Acara Rakortek ini disampaikan 3 materi yakni Tentang filosofi dekonsentrasi, Metode pelaksanaan Dekonsentrasi, dan program penguatan peran Gubernur sebagai perwakilan pemerintah pusat dalam RPJMN.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Penyerahan Produk Pelayanan Online Melalui Aplikasi Dukcapil Banjarbaru Mobile hari Jum'at Tanggal 3 April 2020

Penyerahan Produk Pelayanan Online Melalui Aplikasi Dukcapil Banjarbaru Mobile hari Jum'at Tanggal 3 April 2020 kepada Masyarakat Kota Banjarbaru

07/04/2020

Perekrutan Calan Fasilitator Desa pada KEgiatan SLRT

Perekrutan Calon Fasilitator Desa Petugas SLRT(Sistim Layanan Rujukan Terpadu) yang di ikuti oleh 302 peserta sekabupaten Mukomuko yang akan di ambil sebanyak 151 orang yang di selenggarakan dari Tanggal 6 s/d 8 April 2020.

07/04/2020

Penyerahan Produk Pelayanan Online Melalui Aplikasi Dukcapil Banjarbaru Mobile Hari Selasa Tanggal 7 April 2020

Penyerahan Produk Pelayanan Online Melalui Aplikasi Dukcapil Banjarbaru Mobile kepada Masyarakat

07/04/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei