Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Rapat bersama Tim Diplomat Success Challenge DSC XI

17 September 2020


Kepala Dinas PMPTSP Prov. Kalsel, H Nafarin didampingi oleh Sekretaris, Kabid Renbang dan Kabid Promosi melaksanakan rapat bersama Tim Diplomat Success Challenge DSC XI terkait surat Borneo Starup Foundition No. 017/YSBB/VI/2020 tentang Permohonan Menjadi Rekan Peserta Binaan dalam Kegiatan Diplomat Success Challenge DSC XI tahun 2020.
Program Diplomat Success Challenge DSC XI merupakan program semi reality show kompetisi kewirausahaan yang memberikan kesempatan kepada kaum muda/UKM/UMKM yang berani berwirausaha dengan tujuan diantaranya untuk memperoleh hibah modal usaha sebesar Rp. 2 Milyar edukasi dan pendampingan, mewujudkan dan mengembangkan ide yang tervalidasi dan bisnis yang kreatif, bergabung dengan Diplomat Enterpreneur Network jaringan wirausaha seluruh Indonesia serta berpeluang menjadi seorang wirausaha sukses yang tangguh dan bermanfaat.
Program kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 19 Agustus 2020 dengan agenda kegiatan mulai dari Kick Off, Roadshow, Seleksi Proposal, Nasional Selection hingga Final Day pada tanggal 11-12 Desember 2020. Untuk tindak lanjut Kegiatan ini akan diinformasikan melalui pemerintah Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan, untuk menggait UKM/UMKM yang akan menjadi peserta dengan mengisi form pada situs https://www.diplomatsukses.com/login. Pengisian form akan dibimbing langsung oleh tim DMC XI serta akan diagendakan pertemuan secara virtual dengan Dinas PMPTSP Kab/Kota se Kalsel dengan melibatkan UKM/UMKM.
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Apel pagi kantor imigrasi baubau

https://www.youtube.com/watch?v=ymb3a6IMm9Y

24/09/2020

Pencarian Data Biometrik Warga Binaan Lapas Kelas II B Pangkalan Bun

Pencarian Data Biometrik Warga Binaan Lapas

24/09/2020

Pelayanan Paspor Simpatik di Lippo Plaza Buton

https://www.youtube.com/watch?v=wOM56BLSS04

24/09/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei