Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

RAPAT BIMBINGAN TEKNIS PENYELENGGARAAN PTSP BERBASIS ELEKTRONIK

19 Maret 2020


Kepala Dinas PMPTSP Kalsel Nafarin didampingi Kabid Perizinan Perizinan Ekonomi dan Sumberdaya Alam Miftahul Chair mengikuti Rapat Bimbingan Teknis Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Berbasis Elektronik yang dilaksanakan di Hotel Acacia Jakarta Rabu 3 Maret 2020. Acara dibuka oleh Direktur Dekosentrasi Tugas Pembantuan dan Kerjasama, Sugiarto mewakili Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri.
Agenda ini dilaksanakan untuk mewujudkan penyelenggaraan pelayanan perizinan dan non perizinan yang efektif dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan kemudahan berusaha di daerah, sehingga secara teknis meningkatnya kemampuan teknis penyelenggaraan perizinan di PTSP daerah dalam menerapkan Online single submission (oss), Sicantik Cloud dan e-Monev PTSP. “Mewujudkan Tata Kelola PTSP yang Efektif Berbasis Elektronik serta mendukung Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang”.kata Sugiarto dalam sambutannya. “Melalui Bimbingan Teknis ini, Optimalisasi kinerja penyelenggaraan perizinan di DPMPTSP diharapkan mampu mendorong peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat” tambahnya.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

SEKOLAH KEMBALI LANJUTKAN WFH

WFH di SMK-PP N Banjarbaru kembali harus dilanjutkan karena kasus orang yang terpapar Covid-19 semakin bertambah.

02/04/2020

PERUBAHAN SUSUNAN PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN DPMPTSP KABUPATEN SANGGAU

Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Sanggau tersebut menyebabkan adanya pergeseran dan pengisian kekosongan jabatan struktural pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sanggau.

01/04/2020

Produk Pelayanan Online Aplikasi Dukcapil Banjarbaru Mobile Terselesaikan Hari Selasa / 31 Maret 2020

Produk Pelayanan Online Aplikasi Dukcapil Banjarbaru Mobile Yang Telah Terselesaikan

01/04/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei