Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat-Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Sidak dan Apel Pagi Bersama Wakil Walikota Pontianak di Kantor Terpadu Jl. Sutoyo

12 Juni 2019


Pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 Wakil Walikota Pontianak Bapak Bahasan melaksanakan sidak ke Kawasan Kantor Terpadu di Jalan Sutoyo sekaligus bertindak sebagai Pembina Apel pagi. Dalam amanat apel pagi Bapak Bahasan menyampaikan bahwa setiap pegawai harus memberikan kinerja baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

 

Beliau juga mengimbau kepada setiap ASN untuk bekerja ikhlas dan jangan sampai ada ASN yang menambah libur setelah libur dan cuti bersama yang cukup panjang. Setelah apel pagi Bapak Bahasan melanjutkan Acara Halal Bihalal dengan segenap ASN yang ada di lingkungan Kantor Terpadu Jl. Sutoyo

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kecamatan Sungai Kakap menjadi Kecamatan pertama di Kubu Raya yang akan melayani Pencetakan KTP

Kecamatan Sungai Kakap menjadi Kecamatan pertama di Kubu Raya yang akan melayani Pencetakan KTP (15/10)

21/10/2020

SOSIALISASI LLAT, MENGHADAPI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2020

Selasa tanggal 13 Oktober 2020, KPPN Madiun menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun (LLAT) 2020 yang dilaksanakan melalui daring karena masih dalam kondisi pandemic covid-19.

21/10/2020

Focus Group Discussion (FGD) Kuartal III 2020 : Defisit Anggaran Pemerintah apa yang bisa kita lakukan ?

Madiun Selasa (22/9) KPPN Madiun melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan III tahun 2020. FGD diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Madiun melalui aplikasi Zoom.

21/10/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei