Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan-Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortilkultura

Selamat Pagi Sobat Petani Bangkit

23 Juli 2020


Selamat Pagi Sobat Petani Bangkit

Awali Hari ini dengan Menanam Kebaikan seperti halnya Para Petani yang Selalu bersemangat menanam Padi untuk Menjaga Pangan Indonesia terkhusus untuk Kabupaten Banyuasin Tercinta. Dengan Prestasi Kabupaten Banyuasin menduduki Peringkat 4 Nasional sebagai penyumbang Produksi Beras tertinggi di Indonesia membuktikan Bahwa Program Unggulan Petani Bangkit Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin berhasil di jalankan.

#Terima Kasih Petani

#Terima Kasih Masyarakat Kabupaten Banyuasin

#Terima Kasih Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

#Terima Kasih Aparatur Pertanian Kabupaten Banyuasin

"BANYUASIN BANGKIT ADIL DAN SEJAHTERA"

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kondisi New Normal, PA Sungai Raya Kembali Laksanakan Sidang Keliling

Kamis pagi tanggal 18 Juni 2020, dua Tim Pengadilan Agama Sungai Raya (PA Sungai Raya) melaksanakan sidang keliling (sidkel). Sidang keliling yang tertunda karena covid-19 akhirnya terlaksana di Pesantren Mujahidin – Kecamatan Rasau Jaya dan di bangunan s

05/08/2020

PTA Pontianak Lakukan Bimbingan Teknis Pendampingan Zona Integritas Dengan Virtual Meeting

Jumat, 26 Juni 2020 pukul 13.30 WIB, Pengadilan Agama Sungai Raya mengikuti pembinaan tentang ZI oleh PTA Pontianak melalui virtual meeting bertempat di ruang Command Center Pengadilan Agama Sungai Raya.

05/08/2020

Aplikasi Valkot PA Sungai Raya Disosialisasikan Pada Rakor KUA Se Kabupaten Kubu Raya

Pengadilan Agama Sungai Raya pada Rabu, (29/7/2020) pagi, melakukan sosialisasi aplikasi Validasi Keotentikan Produk Pengadilan (Valkot) di ruang rapat RM. Sederhana, Pontianak.

05/08/2020
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei