Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan-Dinas Sosial Makassar

Dinsos Makassar Berikan Bingkisan Penghargaan Kepada Keluarga Legiun Veteran Dan Janda Perintis Kemerdekaan.

22 Agustus 2019


Humas Dinsos Makassar-22/08/2019 |

Dinas Sosial Kota Makassar, memberikan bingkisan penghargaan kepada keluarga legiun veteran dan janda perintis kemerdekaan pada kegiatan Pemberdayaan Dan Pembinaan Kepada Keluarga Veteran Tahun Anggaran 2019 di Ruang Pelayanan Publik Dinsos Makassar, senin-19-08-2019.

Kegiatan yg diselenggarakan Bidang Bimbingan Organisasi Sosial dalam rangka memperingati Hari Kerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Pemberian bingkisan dalam bentuk sembako, diantaranya ada minyak goreng, gula pasir, susu kaleng dan mie instan yg diberikan kepada 110 keluarga legiun veteran dan pemberian paket kepada 2 janda perintis kemerdekaan.

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Dr.H.MukhtarTahir,M.Pd mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dan penghargaan Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Sosial kepada para veteran yg telah berjuang dan berkorban untuk merebut kemerdekaan.

"Ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota, kepada para veteran yg telah berjuang dan berkorban merebut kemerdekaan. Ada ratusan veteran yg menerima paket bantuan, dan 2 janda perintis kerdekaan", ungkapnya.

Ditempat Ruang Pelayanan Publik Dinsos Makassar, yg digunakan sebagai tempat pemberian paket kepada para veteran. Kepala Bidang Bimbingan Organisasi Sosial, Dra.A.Eny Adriayani,M.Si menambahkan, penyaluran atau pemberian paket bantuan sosial kepada para veteran, merupakan program rutin oleh Pemerintah Kota, dalam hal ini Dinas Sosial Kota Makassar.

"Ini telah menjadi program rutin Pemerintah Kota, melalui Dinas Sosial Kota Makassar yg diselenggarakan oleh Bidang Bimbingan Organisasi Sosial (orsos) yg rutin tiap tahun kita selenggarakan. Kegiatan tersebut sebagai ungkapan rasa terima kasih atas jasa dan pengorbanan para pejuang kepada Negara",ujarnya(*)

 

(HDMS/yhoga)

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Jelang Haul ke-15 Guru Sekumpul, Dishub Kota Banjarbaru Bersiap

Jelang Haul ke-15 Guru Sekumpul, Dishub Kota Banjarbaru Bersiap

20/11/2019

Daftar CPNS, NIK dan KK Wajib Valid

NIK KTP dan KK itu menjadi syarat dasar pendaftaran CPNS. Sebab dari identitas kependudukan itulah bisa diketahui secara jelas informasi kependudukannya

20/11/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei