Pemerintah Provinsi Bengkulu -DPMPTSP

PEMBUKAAN HUT KOTA CURUP KE 139 SANGAT MERIAH

16 Juni 2019


Rejang Lebong - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu mengikuti Pembukaan Hut Kota Curup Ke 139 Sangat Meriah

Kepala DPMPTSP Rejang Lebong Zulkarnain- mengatakan,Pelaksanaan Hut Kota Curup ke 139 tahun 2019, minggu 16 juni 2019) berlangsng sangat meriah,

dengan adanya agenda tahunan Kabupaten Rejang Lebong ini dinilai merupakan  salah satu ajang untuk mempromosikan daerah.

Betapa tidak, dalam rangkaian kegiatan festival pekan budaya daerah ini dilaksanakan berbagai kegiatan seni khas daerah Rejang Lebong.

“Melalui kegiatan ini, kita akan tahu apa saja perkembangan Kabupaten Rejang Lebong dari tahun ketahun. Salah satu indikator untuk mengetahui kemajuan Rejang Lebong .

dalam perayaan Hut Kota Curup ini adalah pelaksanaan Pameran yang diikuti seluruh SKPD,  maupun kecamatan terutama DPMPTSP Kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu.

diawali dengan pelaksanaan pawai adat atau karnaval budaya, pelaksanaan aneka perlombaan, pementasan kesenian dan budaya daerah, pelaksanaan pameran pembangunan, bazar hingga hiburan rakyat dengan menghadirkan artis ibu kota.

Tentu agenda ini akan menjadi serangkaian kegiatan penuh kesan bagi para Warga dan pengunjung luar daerah yang menyaksikan dan mengikuti peringatan Hut  kota Curup ini.

dari Kegiatan ini, pengunjung akan tahu keanekaragaman kebudayaan di Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala DPMPTSP Rejang Lebong Zulkarnain memerintakan petugas ptsp perizinan kabupaten rejang lebong provinsi bengkulu untuk memberikan informasi pelayaan publik

berserta pelayanan lainnya di lapangan dwi tunggal curup,dengan ada stand DPMPTSP Rejang Lebong  Hut  Kota Curup Ke 139 Maka petugas siap melayani  masyarakat dengan pelayaan prima.

untuk pengurus perizinan maupaun informasi perlayaan publik lainnya agar meningkatkan efektifitas dan efisiensi peyelengaan pelayaan perizinann dan non perizinanan dikabupaten rejang lebong provinsi Bengkulu .

Hut Kota Curup agar terwujudnya Visi dan Misi DPMPTSP Rejang lebong pelayaan prima bidang penanaman modal,perizinan non usaha energi dan

sumber daya mineral menuju tercipta nya  iklim investasi dan kondusif agar meningkat kan kualitas pelayanan agar mendorong peningkatan partipasi masyarakat  dalam pembangunan di kabupaten rejang lebong.

 

by.burlian nazi 

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Plt. Bupati Asahan Kunjungi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Plt Bupati Asahan beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Mall Palayanan Publik Kabupaten Badung.

18/07/2019

KPPN LIWA KEMBALI TEBARKAN PESONA ZI MENUJU WBK

Sebagai unit kerja yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN RB, KPPN Liwa menghadiri undangan Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Barat untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Unit Pe

18/07/2019

Pendampingan Penyusunan SOP di DPMD Kab. Badung

Dalam rangka menyusun SOP DPMD Kab. Badung, Bagian Organisasi Setda Kab. Badung memberikan pendampingan penyusunan SOP bagi pejabat eselon IV di Lingkungan DPMD Kab. Badung

17/07/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei