Pemerintah Provinsi Bengkulu -DPMPTSP

WNA INVESTASI PARIWISATA DI REJANG LEBONG

11 September 2019


Rejang Lebong - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.Kepala DPMPTSP Rejang Lebong Zulkarnain- bersama investor asing  memberikan surat persetujuan  komitmen izin tanda daftar usaha pariwisata  kepada PT.WILD SUMATRA TOURS. Zulkarnain  memaparkan adanya kegiatan aktivitas biro perjalan wisata  dan di pandu  langsung oleh Joshua Alan Kegg pengusaha Asing dari PANNSYLYVANIA dari Amerika  tentu mengundang  banyak perhatian dimata masyarakat rejang lebong ,jos mengatakan siap mengajak wisatawan asing dari berbagai negara untuk datang ke  Kabupaten Rejang Lebong.dan  ini dinilai  merupakan satu ajang untuk mempromosikan daerah.

Betapa tidak, dalam rangkaian  Joshua Alan Kegg  membuka wadah peluang usaha  terutama masyarakat di daerah Rejang Lebong provinsi bengkulu.

dalam kegiatan  perjalan wisata  jos mengatakan di daerah Kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu mempuyai lokasi maupun wisata berbagai macam

Tentu  akan menjadi serangkaian kegiatan penuh kesan bagi para Warga  Asing dan pengunjung luar daerah yang menyaksikan dan mengikuti berkunjung ke rejang lebong.

Kepala DPMPTSP Rejang Lebong Zulkarnain meyambut baik  kedatangan pengusaha Amerika dan memberikan arahan  supaya semua kegiatan  yang dilakukan oleh PT.WILD SUMATRA TOURS.  Dengan diberikan izin oleh petugas ptsp perizinan kabupaten rejang lebong provinsi bengkulu untuk dapat digunakan sebaik mungkin.

untuk pengurus perizinan PT.WILD SUMATRA TOURS  petugas kami perizinan membantu pendampingan membuat izin usaha tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) Zulkarnain informasi  kepala Joshua Alan Kegg   dengan diterbitkan pp 24 Tahun 2018  tentang pelayanan perizinan berusaha terintegrasi  secara elektronik  maka doncumen persyaratan yang disampakan oleh PT.WILD SUMATRA TOURS  sebagai persyaratan pemenuhan komitemen menjadi  tanggung jawab pelaku usaha sepenuhnya.

 

by.burlian nazi

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei