Kementerian Keuangan - KPKNL Bukittinggi

KPKNL Bukittinggi Rilis Handbook Area Pelayanan Terpadu

31 Juli 2018


Bukittinggi – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi rilis Handbook Area Pelayanan Terpadu buku saku layanan bagi petugas Area Pelayanan Terpadu di ruang rapat besar KPKNL Bukittinggi pada Senin (30/7).
“Dengan dirilisnya Handbook Area Pelayanan Terpadu (APT) bagi petugas front office, diharapkan mampu menjadi akselerasi pelayanan KPKNL Bukittinggi kepada pengguna jasa,” ujar Novera Bona Putra selaku Kepala Sub Bagian Umum.
Sebagai pedoman terhadap pelayanan APT, handbook APT memberikan panduan pelayanan petugas APT yang terdiri dari pengawas, petugas front office, petugas back office, petugas pengamanan, dan petugas kebersihan kepada pengguna layanan KPKNL Bukittinggi.
“Guna mendukung  KPKNL Bukittinggi sebagai unit berpredikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI WBK/WBBM), handbook diharapkan juga mempercepat pelayanan pada pengelolaan kekayaan Negara, pengurusan piutang Negara, lelang, dan penilaian khususnya bagi petugas front office,” ucap Syukriah HG selaku Kepala KPKNL Bukittinggi. (Foto dan Teks: Latho Muhammad)
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

U Turn Depan Taman Van Der Vijl Banjarbaru Ditutup, Ini Alasannya

U Turn Depan Taman Van Der Vijl Banjarbaru Ditutup

16/10/2019

Badung Kawinkan Dua Inovasi Nasional Top 45 Tahun 2019 Wakili Indonesia dalam UNPSA Tahun 2020

Setelah melewati proses seleksi yang amat ketat, dari 3400 inovasi terbaik nasional tahun 2019 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menetapkan dua inovasi terbaik Bad

16/10/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei