Kementerian Keuangan - KPKNL Bukittinggi

KPKNL Bukittinggi Rilis Handbook Area Pelayanan Terpadu

31 Juli 2018


Bukittinggi – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi rilis Handbook Area Pelayanan Terpadu buku saku layanan bagi petugas Area Pelayanan Terpadu di ruang rapat besar KPKNL Bukittinggi pada Senin (30/7).
“Dengan dirilisnya Handbook Area Pelayanan Terpadu (APT) bagi petugas front office, diharapkan mampu menjadi akselerasi pelayanan KPKNL Bukittinggi kepada pengguna jasa,” ujar Novera Bona Putra selaku Kepala Sub Bagian Umum.
Sebagai pedoman terhadap pelayanan APT, handbook APT memberikan panduan pelayanan petugas APT yang terdiri dari pengawas, petugas front office, petugas back office, petugas pengamanan, dan petugas kebersihan kepada pengguna layanan KPKNL Bukittinggi.
“Guna mendukung  KPKNL Bukittinggi sebagai unit berpredikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI WBK/WBBM), handbook diharapkan juga mempercepat pelayanan pada pengelolaan kekayaan Negara, pengurusan piutang Negara, lelang, dan penilaian khususnya bagi petugas front office,” ucap Syukriah HG selaku Kepala KPKNL Bukittinggi. (Foto dan Teks: Latho Muhammad)
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Wabup Suiasa ikuti webinar bertajuk "Menyongsong Normalitas Kehidupan Yang Baru Pasca Pandemi Covid-19" di Puspem Badung, Rabu ( 27/5 ).

Pemerintah Kabupaten Badung melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Menggelar webinar bertajuk "Menyongsong Normalitas Kehidupan Yang Baru Pasca Pandemi Covid-19" di Puspem Badung, Rabu ( 27/5 ).

28/05/2020

Pemantauan Langsung Bantuan Sosial dari Dinas Sosial di Desa Banjarsari Kec.Gajah

Bantuan sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Demak didistribusikan kepada penerima bantuan di Desa Banjarsari

28/05/2020

Era Baru Pelayanan Kesehatan di RSU Haji Surabaya dalam Rangka Mewujudkan Hospital Tourism di Jawa Timur

RSU Haji Surabaya berkeinginan mewujudkan Hospital Tourism yang bertumpu pada peningkatan standar mutu pelayanan yang diwujudkan dengan pencapaian akreditasi secara paripurna. Standar mutu pelayanan yang meliputi keselamatan pasien. Didukung dengan adan

28/05/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei