Kementerian Keuangan Republik Indonesia - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Bali

KPP Madya Denpasar, Awali Pagi dengan Demokrasi

11 Januari 2019


Tahun baru, resolusi baru. Kira-kira demikian yang menjadi kesan pertama di awal tahun 2019. KPP Madya Denpasar sebagai pengemban lebih dari 50% penerimaan Kanwil DJP Bali tentu membutuhkan usaha lebih bagi setiap pegawai di dalamnya untuk mencapai target yang akan dicapai. Datang dari seluruh penjuru negeri melalui Surat Keputusan, 107 pegawai bekerja di Kantor yang baru saja memperoleh predikat ZI WBK pada bulan Desember 2018 lalu.

Pada hari ini Jumat (11/01) KPP Madya Denpasar mengadakan kegiatan Jumat Sehat dengan melakukan jalan santai di sekitaran Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. Kegiatan dimulai pukul 07.00 WITA dan membutuhkan waktu 45 menit menjalani rute yang telah ditentukan. Selain agenda Jumat Sehat ada juga agenda yang menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh komponen pegawai KPP Madya Denpasar yaitu Pemilihan Ketua Paguyuban 904.

Paguyuban 904 adalah sebutan untuk perkumpulan pegawai yang berkarya di KPP Madya Denpasar. Berfungsi untuk mempererat hubungan suka dan duka antar pegawai, Paguyuban ini juga merupakan wadah bagi para muda-mudi untuk menyalurkan kreativitas di berbagai bidang. Pemilihan Ketua Paguyuban pada tahun ini dikemas layaknya pesta demokrasi pemilu Presiden. Sehubungan dengan tahun 2019 ini merupakan tahun pemilu, pemilihan lingkup kecil ini adalah bentuk warming up bagi para pegawai. Bertempat di halaman kantor KPP Madya Denpasar, telah disiapkan kertas pemilihan ketua paguyuban, bilik pengisian surat suara, dan kotak suara. Seluruh kegiatan ini merupakan wujud penerapan budaya demokrasi sebagai kepribadian masyarakat Indonesia.

Hasil akhir yang didapatkan adalah terpilihnya Bapak Dian Agung Susanto (Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi I) dan Ibu Retno Susanti (Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal) sebagai ketua dan wakil ketua Paguyuban 904. Acara diakhiri dengan sambutan dari Bapak Agung Raka Sumanjaya, Ketua Paguyuban periode sebelumnya dan Bapak I Made Artawan selaku Kepala KPP Madya Denpasar. “Sukses untuk Ketua dan Wakil Ketua yang baru dan sukses dalam menjalani program-program Paguyuban 904 kedepannya” ujar Bapak I Made Artawan yang juga merupakan Penasehat Paguyuban 904.
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Penilaian Pegawai On the Job Training

Setelah menjalankan kegiatan On The Job Training di Bea Cukai Bandung selama hampir 3 bulan, Bea Cukai Bandung mengadakan penilaian kepada pegawai On the Job Training (OJT).

15/03/2019

KPPN Jakarta V Sebagai Mentor Bagi KPPN lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Unit Kerja Berpredikat WBK Tahun 2019

Pelaksanaan Mentoring Bagi KPPN lingkup Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Unit Kerja Berpredikat WBK Tahun 2019

14/03/2019

Media Visit TVRI Stasiun Jawa Barat

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan media, Bea Cukai Bandung bersama Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat mengadakan media visit ke TVRI Stasiun Jawa Barat.

13/03/2019
Berita lainnya
Kata Kunci