Kementerian Keuangan Republik Indonesia - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara

KPP Madya Makassar Laksanakan Gema Ramadhan 812

12 Juli 2018


Demi meningkatkan tali silaturahmi antar sesama pegawai, KPP Madya Makassar melaksanakan kegiatan Gema Ramadhan 812. Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (23/05) tersebut terdiri dari kegiatan buka puasa bersama dan ceramah agama yang dibawakan oleh ustaz Dimas Maryono. Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan Internalisasi Coorporate Value Penguatan Mental yang dibawakan oleh Kepala Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara kepada seluruh pegawai KPP Madya Makassar. Selain para pegawai KPP Madya Makassar, kegiatan ini juga diikuti oleh para eselon III Direktorat Jenderal Pajak di lingkup kota Makassar.
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Talkshow Pembawaan Uang Tunai

(Bandung, 14 Februari 2019) Bea Cukai Bandung berkesempatan untuk mengisi Program BURNING (B in the Morning) di Radio B 95,6 FM dengan mengusung tema "Pembawaan Uang Tunai dan/atau Instrumen Pembayaran Lainnya"...

15/02/2019

Uji Kompetensi Kasubsi Hanggar

Memasuki tahun 2019 yang dicanangkan sebagai tahun lepas landas, setiap pegawai Bea Cukai dituntut untuk memiliki kompetensi atau keterampilan yang diperlukan untuk memberikan tingkat kinerja yang memadai atau tinggi dalam melaksanakan pekerjaan.

15/02/2019

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri SIpil

Suasana Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat pagi ini terasa meriah kala135 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menghadiri acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil.

14/02/2019
Berita lainnya