Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

Fasilitas bagi pengguna layanan berkebutuhan khusus di KPPN Sukabumi

30 Agustus 2018


Salah satu faktor peningkatan kepuasan pelayanan publik adalah tersedianya fasilitas bagi pengguna layanan berkebutuhan khusus. KPPN Sukabumi sebagai unit pelayanan publik telah melengkapi sarana dan prasarana bagi pengguna yang berkebutuhan khusus. Fasilitas bagi pengguna berkebutuhan khusus yang telah disediakan di KPPN Sukabumi terdiri dari adanya step lobi bagi pengguna kursi roda, toilet khusus difabel, loket khusus, petugas khusus dan kursi roda. Diharapkan dengan tersedianya fasilitas-fasilitas ini dapat meningkatkan kepuasan pelayanan publik.
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

DARURAT KEJUJURAN, HAMBATAN CIPTAKAN GENERASI EMAS

Dari itu semua, saya hanya berharap semoga dana dari pemerintah yang fokus untuk program penguatan pendidikan karakter (PPK) dan Penumbuhan Budi Pekerti (PBP) khususnya satuan pendidikan tingkat dasar tidak sia-sia. Semoga para pendidik ataupun elit di du

04/12/2019

Kunjungan Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah ke BPBD Kab. Semarang

Kunjungan Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah ke BPBD Kab. Semarang tanggal 3 Desember 2019

04/12/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei