Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN
Fasilitas bagi pengguna layanan berkebutuhan khusus di KPPN Sukabumi
30 Agustus 2018
Salah satu faktor peningkatan kepuasan pelayanan publik adalah tersedianya fasilitas bagi pengguna layanan berkebutuhan khusus. KPPN Sukabumi sebagai unit pelayanan publik telah melengkapi sarana dan prasarana bagi pengguna yang berkebutuhan khusus. Fasilitas bagi pengguna berkebutuhan khusus yang telah disediakan di KPPN Sukabumi terdiri dari adanya step lobi bagi pengguna kursi roda, toilet khusus difabel, loket khusus, petugas khusus dan kursi roda. Diharapkan dengan tersedianya fasilitas-fasilitas ini dapat meningkatkan kepuasan pelayanan publik.
Dari itu semua, saya hanya berharap semoga dana dari pemerintah yang fokus untuk program penguatan pendidikan karakter (PPK) dan Penumbuhan Budi Pekerti (PBP) khususnya satuan pendidikan tingkat dasar tidak sia-sia. Semoga para pendidik ataupun elit di du
Anda menemukan ketidaksuaian pada Pelayanan Publik di daerah anda?
Buat laporan Anda sekarang agar pelayanan publik di daerah anda bisa lebih baik
LAPOR! (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) adalah sebuah sarana aspirasi dan pengaduan masyarakat untuk pengawasan program dan kinerja pemerintah dalam penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik.
Nama Instansi
:
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sukabumi
Nama Standar Layanan
:
{judul_layanan}
Tanggal
:
2019-12-06
Terima Kasih
Laporan Anda telah terkirim pada sistem aplikasi LAPOR
Maaf
Terjadi kesalahan ketika mengirim laporan.
Ayo ikuti survei SIPP
Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP.
Ikuti Survei