Kementerian Keuangan - DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN

KPPN Sukabumi mengadakan FGD Penetapan Standar Layanan

28 Agustus 2018


Salah satu kebijakan pelayanan yang harus dipenuhi oleh Unit Pelayanan Publik adalah tersedianya Standar Pelayanan (SP) yang menjadi acuan dalam pemberian pelayanan kepada publik. Penetapan SP ini harus sesuai dengan asas serta komponen standar pelayanan yang berlaku. Proses penyusunan SP harus melibatkan masyarakat dan pihak terkait (Stakeholder).  Terkait hal tersebut, KPPN Sukabumi telah melaksanakan Focus Group Discussion Penetapan Standar Pelayanan KPPN yang mengikutsertakan masyarakat yang mewakili berbagai unsur dan profesi antara lain Tokoh Masyarakat, akademisi, dunia usaha, Lembaga Swadaya Masyarakat, serta Satuan kerja selaku stakeholder KPPN Sukabumi. Acara FGD ini diakhiri dengan penandatangan Berita Acara Penetapan Standar Pelayanan KPPN Sukabumi
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KPP Pratama Karanganyar mengadakan acara Public Hearing atas Standar Pelayanan di KPP Pratama Karanganyar

KPP Pratama Karanganyar mengadakan acara Public Hearing atas Standar Pelayanan pada hari Rabu tanggal 1 Juli 2020

02/07/2020

18 Ton Pala Indonesia Tembus Pasar Spanyol

Surabaya (2/7). Sejak jaman colonial Indonesia sudah terkenal dengan rempah-rempahnya tidak hanya di Asia namun juga Eropa. Oleh sebab itu, Indonesia pantas dijuluki sebagai "Mother of Spices" (ibu rempah - rempah). Rempah Indonesia yang telah mendunia d

02/07/2020

Gelar Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

prosesi upaca peringatan hari bayangkara di polres demak

02/07/2020
Berita lainnya
Kata Kunci