Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Apel Bulanan Bea Cukai Kualanamu April 2018

30 Juli 2018


Bea dan Cukai Kualanamu kembali melaksanakan kegiatan apel bulanan pada hari Jumát (06/04) di lapangan KPPBC TMP B Kualanamu. Bertindak sebagai Pembina Apel pada kali ini adalah Kepala Seksi Perbendaharaan Bea Cukai Kualanamu, Agustina Marpaung.

Dalam pidatonya, Agustina Marpaung mengingatkan untuk selalu menjaga dan meningkatkan etos kerja yang selama ini sudah diperlihatkan. Beliau mengatakan bahwa target penerimaan sampai bulan Maret sudah tercapai, dan itu tidak lepas dari peran serta pegawai dan juga stakeholder Bea Cukai Kualanamu. Beliau juga mengucapkan selamat atas berhasilnya Bea Cukai Kualanamu masuk ke dalam 3 besar Kantor Pelayanan Terbaik se-Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, dan juga atas keberhasilan menjadi Juara 1 di Kantor Pengarusutamaan Gender (PUG) di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Beliau menambahkan bahwa itu semua merupakan awal untuk mewujudkan Bea Cukai Kualanamu yang tidak hanya profesional, namun juga humanis dan melayani. Apel kemudian ditutup dengan doa.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kecamatan Sungai Kakap menjadi Kecamatan pertama di Kubu Raya yang akan melayani Pencetakan KTP

Kecamatan Sungai Kakap menjadi Kecamatan pertama di Kubu Raya yang akan melayani Pencetakan KTP (15/10)

21/10/2020

SOSIALISASI LLAT, MENGHADAPI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2020

Selasa tanggal 13 Oktober 2020, KPPN Madiun menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun (LLAT) 2020 yang dilaksanakan melalui daring karena masih dalam kondisi pandemic covid-19.

21/10/2020

Focus Group Discussion (FGD) Kuartal III 2020 : Defisit Anggaran Pemerintah apa yang bisa kita lakukan ?

Madiun Selasa (22/9) KPPN Madiun melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan III tahun 2020. FGD diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Madiun melalui aplikasi Zoom.

21/10/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei