Pemerintah Provinsi Bali-Kecamatan Busungbiu

Camat Busungbiu Dampingi Reses Anggota DPRD Prov. Bali dan Anggota DPRD Kab.Buleleng

13 Juni 2021


Camat Busungbiu Gede Kurniawan,S.STP Mendampingi Reses Anggota DPRD Provinsi Bali dan Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Di Desa Umejero dan Desa Bengkel.

Pada hari ini Jumat, 11 Juni 2021 bertempat di Aula Kantor Perbekel Umejero dan Bengkel dilaksanakan kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Bali yang dihadiri langsung oleh Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati selaku Anggota DPRD Provinsi Bali dan Made Agus Susila selaku Anggota DPRD Kabupaten Buleleng. Pada Kegiatan Reses hari ini juga dihadiri Camat Busungbiu ( Gede Kurniawan,S.STP ) dan didampingi Kadis DKPP Kabupaten Buleleng ( I Gede Putra Aryana,S.Sos.,MAP ) yang turut ikut menyambangi Desa Umejero dan Bengkel.

Dalam sambutannya, Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati dan Made Agus Susila menyampaikan bahwa tujuan beliau Reses hari ini adalah menyerap aspirasi masyarakat Desa Umejero dan Bengkel. selain menyampaikan pemahaman terkait Reses beliau juga menyampaikan agar Desa Administarsi agar bersinergi dengan Desa Adat dalam hal memajukan Desa.

Setelah acara pembukaan dilaksanakan, maka dilanjutkan dengan sesi penyampaian aspirasi oleh peserta rapat yang hadir yang nantinya akan dijawab langsung oleh Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati dan Made Agus Susila. Peserta rapat yang menghadiri Reses pada hari ini banyak menyampaikan harapan/ispirasi.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

APPRECIATION DAY – PENGGUNA JASA BEA CUKAI NGURAH RAI

Sebagai apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi atas tercapainya target dan prestasi kinerja di tahun 2020, Bea Cukai Ngurah Rai gelar acara “Appreciation

21/11/2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Rupbasan Cilacap Bagi - Bagi Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Rupbasan Cilacap Bagi - Bagi Masker

03/08/2021

KADISDIKPORA BULELENG BUKA SOSIALISASI PENULISAN BLANGKO IJAZAH SMP TAHUN 2020/2021

KADISDIKPORA BULELENG BUKA SOSIALISASI PENULISAN BLANGKO IJAZAH SMP TAHUN 2020/2021

03/08/2021
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei