Pemerintah Provinsi Bali-Kecamatan Gerokgak

Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kecamatan Gerokgak Hari IV

22 Juli 2021


Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kecamatan Gerokgak Hari IV (empat) yang berlangsung di Wantilan Desa  Sumberkima pada hari ini Sabtu, 17 Juli 2021.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Gerokgak dan Satgas Penanganan Covid-19 Desa, Tim Kesehatan dari STIKES Buleleng, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta Pecalang.

 

Dari kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 yang berlangsung hari ini didapati jumlah masyarakat yang tervaksinasi sebanyak 75 orang. Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, mempercepat pemulihan perekonomian daerah dan masyarakat dapat meningkatkan kekebalan seseorang secara aktif. Meski telah divaksin, masyarakat bukan berarti dapat abai dalam menerapkan protokol kesehatan. Tetap jaga kesehatan dan tetap ikuti protokol kesehatan 3M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan).  

 

Pada hari ini juga, dilaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap Anak Usia 12 -17 Tahun, di lokasi di MTSN Buleleng dan di MA Sunan Ampel, dengan jumlah siswa-siswi yang tervaksinasi hari ini sebanyak 376.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

APPRECIATION DAY – PENGGUNA JASA BEA CUKAI NGURAH RAI

Sebagai apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi atas tercapainya target dan prestasi kinerja di tahun 2020, Bea Cukai Ngurah Rai gelar acara “Appreciation

21/11/2021

" Irjen pimpin tausiyah Jawa Barat "

Selasa, 03/08 Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM ,Razilu pagi tadi memberikan tausiyah kepada seluruh pegawai di lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat secara daring.

03/08/2021

KADISDIKPORA BULELENG BUKA SOSIALISASI PENULISAN BLANGKO IJAZAH SMP TAHUN 2020/2021

KADISDIKPORA BULELENG BUKA SOSIALISASI PENULISAN BLANGKO IJAZAH SMP TAHUN 2020/2021

03/08/2021
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei