Pemerintah Provinsi Bali-Kecamatan Gerokgak

Pembinaan Lomba Ogoh-Ogoh

28 September 2020


Dalam rangka Lomba Ogoh-Ogoh se Bali, Tim Pembina Lomba Ogoh-Ogoh Kecamatan Gerokgak melaksanakan pembinaan dan penilaian awal di 10 Desa Adat yang mengikuti lomba yakni, di Desa Adat Tukadsumaga, Desa Adat Celukan Bawang, Desa Adat Tinga-Tinga, Desa Adat Pengulon, Desa  Adat Patas, Desa Adat Gerokgak, Desa Adat Musi, Desa Adat Penyabangan, Desa Adat Banyupoh, dan Desa Adat Pemuteran.

Pada hari ini Jumat, 18 September 2020. Tim Kecamatan melaksanakan pembinaan dan penilaian awal di 5 Desa Adat yang dimulai dari Desa Adat Tukadsumaga, Desa Adat Celukan Bawang,  Desa Adat Tinga-Tinga, Desa Adat Pengulon, Desa Adat Patas.

Dan pada hari Minggu, 20 September 2020. Tim Kecamatan melanjutkan pembinaan dan penilaian awal di 5 Desa Adat yang dimulai dari Desa Adat Gerokgak, Desa Adat Musi, Desa Adat Penyabangan, Desa Adat Banyupoh, dan Desa Adat Pemuteran.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kecamatan Sungai Kakap menjadi Kecamatan pertama di Kubu Raya yang akan melayani Pencetakan KTP

Kecamatan Sungai Kakap menjadi Kecamatan pertama di Kubu Raya yang akan melayani Pencetakan KTP (15/10)

21/10/2020

SOSIALISASI LLAT, MENGHADAPI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2020

Selasa tanggal 13 Oktober 2020, KPPN Madiun menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun (LLAT) 2020 yang dilaksanakan melalui daring karena masih dalam kondisi pandemic covid-19.

21/10/2020

Focus Group Discussion (FGD) Kuartal III 2020 : Defisit Anggaran Pemerintah apa yang bisa kita lakukan ?

Madiun Selasa (22/9) KPPN Madiun melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan III tahun 2020. FGD diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Madiun melalui aplikasi Zoom.

21/10/2020
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei