Pemerintah Provinsi Bali-Kecamatan Gerokgak

Realisasi BLT-DD Patas Gelombang III

20 November 2020


Sebanyak 295 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Patas terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang III bulan Oktober yang berlangsung di Gor Desa Patas pada hari ini kamis, 19 November 2020.

Turut hadir, Wayan Widiana selaku Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak dan sekaligus Tim Monitoring Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kecamatan Gerokgak, Perbekel Patas, beserta Perangkat Desa Patas, Pendamping Desa, Ketua BPD dan Bhabinkamtibmas Desa Patas.

Dalam sambutannya Perbekel Patas menyampaikan, program pemerintah berupa BLT melalui Dana Desa (DD) ini bisa bermanfaat bagi KPM terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga, disamping itu program BLT ini dapat meringankan beban perekonomian KPM dan tidak lupa disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan melakukan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kabupaten Banyuasin kembali meraih penghargaan Bhumandala Award Kategori Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial Tahun 2020

Jakarta - Kabupaten Banyuasin menerima Bhumandala Rajata Award di Hotel Borobudur jalan lapangan Banteng Selatan, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta, Jum'at (27/11/2020).

28/11/2020

Pelatihan Ketrampilan Menembak

Pelatihan Ketrampilan Menembak

27/11/2020

Hidroponik Kelurahan Mariana masuk finalis Local Hero Award 2020

Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I masuk finalis Local Hero Awards 2020

27/11/2020
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei