Pemerintah Provinsi Bali-Kecamatan Gerokgak

Tatanan Kehidupan Bali Era Baru (New Normal)

04 Agustus 2020


Rabu, 1 Juli 2020. Bertempat di Ruang Rapat Nithi Sabha Kantor Camat Gerokgak, Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM bersama Perbekel se- Kecamatan Gerokgak, dan Plt. Kasi Pelayanan Umum Terpadu Kecamatan Gerokgak mengikuti video conference bersama Bapak Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., dalam rangka penanganan dan pencegahan pandemi corona virus disease 2019 (COVID-19) di Provinsi Bali menuju Tatanan Kehidupan Bali Era Baru (New Normal).

Pada kesempatan tersebut, Bapak Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., menyampaikan bahwa kita harus selalu waspada terhadap situasi dan kondisi akibat COVID-19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan baik di tempat umum maupun di rumah. Tidak hanya itu, Bapak Gubernur Bali juga menyampaikan untuk kegiatan di Pasar agar selalu menerapkan physical distancing atau pembatasan jarak fisik guna mengendalikan penyebaran dan pencegahan COVID-19.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KEGIATAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KETERAMPILAN KERJA BERSERTIFIKAT

Pelatihan Keterampilan Bersertifikat Bagi WBP Di Lapas Gintung

27/09/2020

PEMBERIAN EXTRA FOODING BAGIS RESIDEN REHABILITASI MEDIS DAN SOSIAL DI LAPAS GINTUNG

Pemberian Extra Fooding bagi Residen Rehabilitasi Medis dan Sosial

27/09/2020

Survey Klinik

Survey Klinik

27/09/2020
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei