Pemerintah Provinsi Bali-Kecamatan Gerokgak

Verifikasi dan Validasi Usulan DTKS Desa Banyupoh

30 September 2020


Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak (I Made Suardana,S.Pd) menghadiri rapat Musyawarah Desa (MUSDES) terkait verifikasi dan validasi serta penetapan usulan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Desa Banyupoh yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Banyupoh, Selasa (29/9).

Perbekel Banyupoh (Ketut Bijaksana) dalam sambutannya menyampaikan, bahwa usulan DTKS sudah melalui proses dari pendataan, verifikasi dan diharapkan usulan ini, bisa diakomodir di pemerintah pusat. Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak (I Made Suardana,S.Pd) juga menyampaikan bahwa Pemdes Banyupoh sudah melakukan proses verifikasi DTKS ini, yang menyesuaikan dengan Permensos Nomor 5 Tahun 2019 yang memuat tentang DTKS.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Banyupoh, Kelian Desa Adat, Kelian Subak, TP. PKK Desa, Pendamping Lokal Desa, dan Perwakilan Masyarakat.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

kegiatan kunjungan kerja tim, Kepala DPMPTSP Kabupaten Malang dengan Setdenas KEK di KEK Singosari

kegiatan kunjungan kerja tim, Kepala DPMPTSP Kabupaten Malang dengan Setdenas KEK di KEK Singosari

21/10/2020

Sosialisasi Pembuatan Eco Enzyme di Desa Banyupoh

Rabu, 21 Oktober 2020. Staf Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Gerokgak (H. Qamarudin) mendampingi Tim Penyuluh dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng (Kadek Sutriawan) dalam sosialisasi pembuatan eco enzyme yang terselenggara di Aula Kantor

21/10/2020

SOSIALISASI LLAT, MENGHADAPI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2020

Selasa tanggal 13 Oktober 2020, KPPN Madiun menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun (LLAT) 2020 yang dilaksanakan melalui daring karena masih dalam kondisi pandemic covid-19.

21/10/2020
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei