Pemerintah Provinsi Bali-Kecamatan Gerokgak

Visitasi dan Klarifikasi Monev KIP

13 Agustus 2020


Sekretaris Camat Gerokgak  I Ketut Arya Negara, S.Sos., selaku Pembantu PPID untuk Kecamatan Gerokgak didampingi Fungsional Umum Kasubag. Perencanaan Kecamatan Gerokgak Putu Deni Sudiartha, S.Sos mengikuti video conference melalui zoom meeting terkait visitasi dan klarifikasi monev keterbukaan informasi publik, ruang rapat Nithi Sabha Kantor Camat Gerokgak, Rabu (12/8).

Dalam sambutannya Kepala  Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si menyampaikan koordinasi kita di Pemkab Buleleng dalam hal keterbukaan Informasi Publik bejalan secara lancar secara parsial dan pada tindakan penanganan jika ada masyarakat yang ingin bertanya atau ingin membutuhkan informasi public maka kami sudah menyediakan media online seperti WA (WhatsApp) dan Website yang disediakan http://ppid.bulelengkab.go.id/. Sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat dalam memperoleh informasi bisa secara cepat dan akurat.  Tidak hanya itu pada penyampaiannya juga di dalam hal pelayanan informasi ke masyarakat tidak adanya sengketa informasi yang terjadi.

Dalam penyampaiannya Wakil Ketuan Komisi Informasi Bali, sangat mengapresiasi antusias dari Pemkab Buleleng dalam menyikapi UU No 14 Tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi. Banyak kemajuan dan kreativitas serta trobosan yang dilakukan oleh Pemkab Buleleng. Terakhir menekankan pada PPID Pembantu yang mana informasi yang harus di share dan mana informasi yang dikecualikan dan selalu berpegang kepada UU No 14 Tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KEGIATAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KETERAMPILAN KERJA BERSERTIFIKAT

Pelatihan Keterampilan Bersertifikat Bagi WBP Di Lapas Gintung

27/09/2020

PEMBERIAN EXTRA FOODING BAGIS RESIDEN REHABILITASI MEDIS DAN SOSIAL DI LAPAS GINTUNG

Pemberian Extra Fooding bagi Residen Rehabilitasi Medis dan Sosial

27/09/2020

Survey Klinik

Survey Klinik

27/09/2020
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei