Terobosan Pelayanan

22 Januari 2018


Perlu adanya terobosan pelayanan dengan suatu sistem yang mudah dioperasikan oleh petugas yang masih awan tentang aplikasi. Terobosan penggunaan aplikasi pelayanan surat ini dibuatan dengan Ms. Excel  dan disetting sesederhana mungkin dan mempunyai dampak pelayanan yang mudan dan cepat. Aplikasi ini bisa terselenggara apabila ada dukungan dan kometmen dari stakeholder.Adapun layanan aplikasi ini mencakup al :
Pelayanan Legalisasi umum
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Pengambilan Kredit
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Ijin Usaha
Pelayanan Rekomendasi SKCK
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Penutupan Jalan
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Ijin Keramaian
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB)
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Ijin Gangguan HO
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Talak/Cerai
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan NTCR (Nikah, Talak, Cerai dan Rujuk)
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Calon TKI
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Pencari kerja
Pelayanan Rekomendasi surat kematian
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Belum Pernah Menikah
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Domisili
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Bepergian
Pelayanan Rekomendasi Surat Keterangan Ahli Waris
Pelayanan Rekomendasi Akte Kelahiran
Pelayanan Surat Rekomendasi Perubahan KK
Pelayanan Rekomendasi Penduduk Datang
Pelayanan Rekomendasi KTP Baru
Pelayanan Rekomendasi Administrasi Penduduk Pindah
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Upacara Memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2017

Peringatan Hari Pahlawan Situbondo

14/11/2017

Menko PMK Berikan Penghargaan 40 Karya Inovasi Pelayanan Publik

Sebanyak 40 karya inovasi dalam pelayanan publik oleh instansi pemerintah akan mendapat penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani yang mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi).

20/09/2017

Ombudsman RI Libatkan Masyarakat Pantau Pelayanan Publik Pemkot Bandung

Ombudsman RI akan terus melibatkan masyarakat dalam melakukan pemantauan proses pelayanan publik milik pemerintah agar lebih berkualitas.

20/09/2017
Berita lainnya