Pelatihan Teknis Pelayanan Publik Polres Sanggau bekerjasama dengan Bank BRI cabang Sanggau

25 Juni 2019


Polres Sanggau melaksanakan Pelatihan Teknis Pelayanan Publik bekerjasama dengan Bank BRI cabang Sanggau. Kegiatan ini di laksanakan pada hari Senin, 24 Juni 2019 pukul 19.30 Wib di Graha Wira Pratama Polres Sanggau. Kegiatan di ikuti Oleh Kabag, Kasat, Kasi dan personil pada bagian pelayanan polri yakni Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ), Layanan Penerbitan Surat Ijin Mengemudi ( SIM ), layanan Samsat, Layanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ), Layanan Perekaman Sidik Jari serta Petugas Pelayanan Reskrim baik Polres maupun Polsek jajaran yang berjumlah 105 orang. Materi pelatihan di berikan oleh Bank Bri Cabang Sanggau dengan tema excellent service atau pelayanan yang prima.

 

Kabagren Kompol Wardaya saat mewakili Kapolres Sanggau menyampaikan bahwa “ guna meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Polres Sanggau, maka pelatihan untuk petugas pelayanan harus di lakukan. Kami menggandeng Bank Bri selaku mitra untuk memberikan materi pelatihan kepada personil pelayanan polres demi mendukung pembangunan zona integritas”.

 

Kegiatan di isi dengan pemaparan materi oleh Tim Bank bri yakni Ibu Tri selaku Manager Briguna, Ibu Erna Juliawati selaku costumer service dan pemapar materi serta Bapak Syarif selaku Teknisi IT. Materi yang di berikan seputar bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan di mulai dari kualitas petugas pelayanannya dengan mempelajari elemen pelayanan dimana kepuasan pelanggan adalah yang utama. Kegiatan di akhiri dengan praktek tata cara berkomunikasi dengan pelanggan, gestur atau body languange dan menunjukan rasa simpatik kepada pelanggan.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KERINGANAN DAN PEMUTIHAN PAJAK UNTUK MASYARAKAT SUMATERA SELATAN

Keringanan dan pemutihan pajak untuk masyarakat Sumatera Selatan diperpanjang dari tanggal 1 sampai dengan 30 November 2020.

31/10/2020

Lapas Watampone Ikuti Upacara Peringatan HDKD Secara Daring Virtual

Kementerian Hukum dan HAM ingin melakukan lompatan yang lebih besar agar seluruh pelayanan publik di Kemenkumham berjalan secara digital, sehingga pelayanan akan semakin cepat, mudah dan transparan

30/10/2020

Optimalkan Program Pembinaan Kemandirian Kalapas hadiri Kegiatan Konsteks Pemasyarakatan

Peningkatan Kualitas Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) Menjadi SDM Terampil Melalui Kerja Sama Dengan Para Stakeholder.

30/10/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei