Polres Sanggau melaksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi

20 Agustus 2019


Polres Sanggau melaksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan ( 6/8/2019 ). Kegiatan pada pukul 19.00 Wib tersebut dipimpin langsung oleh KemenpanRB untuk mengukur sejauh mana pembangunan Zona Integritas di Polres Sanggau. Desk Evaluasi di mulai dengan paparan pembangunan ZI oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.I.K.,M.H. kepada Tim Penilai Nasional ( TPN ) MenpanRB. Setelah paparan selama 1 Jam, kegiatan di lanjutkan dengan diskusi panel antara Tim Pokja Pembangunan ZI Polres Sanggau dengan Tim Penilai Nasional ( TPN ) MenpanRB. Kegiatan berjalan dengan baik.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Focus Group Discussion (FGD) Kuartal III 2020 : Defisit Anggaran Pemerintah apa yang bisa kita lakukan ?

Madiun Selasa (22/9) KPPN Madiun melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan III tahun 2020. FGD diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Madiun melalui aplikasi Zoom.

21/10/2020

SOSIALISASI LLAT, MENGHADAPI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2020

Selasa tanggal 13 Oktober 2020, KPPN Madiun menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun (LLAT) 2020 yang dilaksanakan melalui daring karena masih dalam kondisi pandemic covid-19.

21/10/2020

Sosialisasi Pembuatan Eco Enzyme

Staf Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Gerokgak (H. Qamarudin) mendampingi Tim Penyuluh dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng (Made Mayun Mahadi Putra) dalam sosialisasi pembuatan eco enzyme yang terselenggara di Kantor Desa Penyabangan pa

21/10/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei