Polres Sanggau menerima asistensi RBP Gel.III Periode 2018 oleh RBP Polda Kalbar

29 Agustus 2018


Hari Rabu 29 Agustus 2018, Polres Sanggau menerima Tim Asistensi RBP Polda Kalbar yang di pimpin oleh AKBP S.Budi Prasetyo, S.Ik. Kegiatan di laksanakan bertempat di Rupatama Polres Sanggau. Kegiatan di buka oleh Kabagren Polres Sanggau Kompol Wardaya dan di ikuti oleh Perwira pengemban Fungsi RBP pada subsatker serta Bintara Operator.
" Kegiatan ini untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan Reformasi Birokrasi Polri pada Polres Sanggau" begitu yang di sampaikan AKBP S.Budi Prasetyo, S.Ik di sela kegiatan.
Diharapkan setelah di laksanakannya asistensi, personil yang terlibat bisa memiliki gambaran terkait Reformasi Birokrasi Polri.
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Berkontribusi dan Sukses Laksanakan Tugas Bunda Paud Ny Seniasih Giri Prasta Raih Penghargaan Bunda Paud Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2019

Dinilai berprestasi, berkontribusi dan sukses dalam melaksanakan tugasnya menjadi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Badung, Bunda Paud Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta meraih Penghargaan Bunda Paud Berprestasi tingkat nasional t

19/11/2019

UU Perkawinan Diteken, Usia Minimal Menikah 19 Tahun

Pada UU Nomor 16 Tahun 2019, bunyi pasal ini berubah menjadi, "Perkawinan hanya diizinkan apabila pria dan wanita sudah mencapai umur 19 tahun."

19/11/2019

Pelamar CPNS Berbondong-bondong Legalisir KTP di Disdukcapil Kobar

Masyarakat yang datang ke kantor Disdukcapil Kobar rata-rata masyarakat yang akan melamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kotawaringin Barat dan di sejumlah daerah dan lembaga Negara.

19/11/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei