Polsek Beduai Mempercepat ZI dan Memperbaiki Pelayanan Publiknya

10 September 2019


Pada Hari Jum'at tanggal 23 Agustus 2019 jam 19.30 wib bertempat di ruangan Aula Polsek Beduai telah dilaks kegiatan Monev Zona Integritas (ZI ) yang dipimpin oleh Kabagren Polres Sanggau (dalam hal ini diwakili oleh Kasubbagprogar Bagren Polres Sanggau Iptu Sukirman ) beserta 4 Anggota Bagren Aipda Januar, Bripka Syafarani, Brigpol Lionesius Dije, Briptu Pilar. Hadir dalam kegiatan Binteknis tersebut adalah Kapolsek Beduai, Wakapolsek Beduai, Para Kanit dan Kasium Polsek Beduai serta Anggota berjumlah 18 orang. Pelaksanaan monev dilaksanakan sebagai upaya awal dalam rangka Pembangunan Zona Integritas di Polres Sanggau juga sebagai persiapan penilaian baik oleh TPI maupun TPE meliputi sosialisasi indikator penilaian dan juga tanya jawab dengan anggota Polsek Tayan Hulu terkait upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Secara umum sarana dan prasarana pendukung pelayanan telah di penuhi oleh Mapolsek Beduai seperti pendukung pelayanan untuk pemohon difabel, tempat bermain anak dan ruang ibu menyusui, begitupun untuk personil telah mengikuti pelatihan pelayanan prima bersama dengan Bank BRI Cab.Sanggau.

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Berkontribusi dan Sukses Laksanakan Tugas Bunda Paud Ny Seniasih Giri Prasta Raih Penghargaan Bunda Paud Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2019

Dinilai berprestasi, berkontribusi dan sukses dalam melaksanakan tugasnya menjadi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Badung, Bunda Paud Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta meraih Penghargaan Bunda Paud Berprestasi tingkat nasional t

19/11/2019

UU Perkawinan Diteken, Usia Minimal Menikah 19 Tahun

Pada UU Nomor 16 Tahun 2019, bunyi pasal ini berubah menjadi, "Perkawinan hanya diizinkan apabila pria dan wanita sudah mencapai umur 19 tahun."

19/11/2019

Pelamar CPNS Berbondong-bondong Legalisir KTP di Disdukcapil Kobar

Masyarakat yang datang ke kantor Disdukcapil Kobar rata-rata masyarakat yang akan melamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kotawaringin Barat dan di sejumlah daerah dan lembaga Negara.

19/11/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei