Promosi Pelayanan Polri di tempat-tempat umum di Kota Sanggau

25 Juni 2019


Personil Pelayanan Publik Polres Sanggau melaksanakan promosi Pelayanan Polri di tempat-tempat umum di Kota Sanggau. Menyikapi perintah lisan Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.H.,S.I.K.,M.H. saat apel pagi pada Senin, 24 Juni 2019 yakni untuk mempromosikan pelayanan publik Polres Sanggau di tempat-tempat umum dan keramaian.

Untuk itu personil pelayanan Bripka Kopriandi dan Bripka TRO Simarmata melaksanakan penyebaran pamflet pelayanan di tempat umum sekitaran kota Sanggau. Hal ini untuk meningkatkan animo dan kesadaran masyarakat agar melaporkan kepada polisi apabila menemukan pelanggaran hukum serta mempermudah masyarakat yang belum mengetahui syarat-syarat mendapatkan produk pelayanan Polri seperti SIM, dan SKCK dikarenakan takut atau sungkan untuk datang menanyakan di Polres. Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat kota Sanggau.

 

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Kecamatan Sungai Kakap menjadi Kecamatan pertama di Kubu Raya yang akan melayani Pencetakan KTP

Kecamatan Sungai Kakap menjadi Kecamatan pertama di Kubu Raya yang akan melayani Pencetakan KTP (15/10)

21/10/2020

SOSIALISASI LLAT, MENGHADAPI AKHIR TAHUN ANGGARAN 2020

Selasa tanggal 13 Oktober 2020, KPPN Madiun menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun (LLAT) 2020 yang dilaksanakan melalui daring karena masih dalam kondisi pandemic covid-19.

21/10/2020

Focus Group Discussion (FGD) Kuartal III 2020 : Defisit Anggaran Pemerintah apa yang bisa kita lakukan ?

Madiun Selasa (22/9) KPPN Madiun melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan III tahun 2020. FGD diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Madiun melalui aplikasi Zoom.

21/10/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei