Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Apel Rutin Bulan April

08 April 2021


(Bandung, 6 April 2021) Bea Cukai Bandung kembali melaksanakan Apel Rutin Bulanan dengan sistem hybrid, yaitu dihadiri langsung oleh 5 Pejabat dan 8 pelaksana perwakilan dan dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh seluruh pegawai di tempat tugas masing-masing.

Ada yang berbeda dari apel kali ini. Apel kali ini terasa spesial, karena seluruh petugas apel adalah pegawai perempuan. Hal ini dimaksudkan sebagai salah satu cara untuk mengenang pahlawan nasional kita Kartini, tokoh inspiratif yang memperjuangkan kemajuan perempuan Indonesia.

Bertindak sebagai Pejabat Pengambil Apel, Eri Prihantari, Kepala Seksi Penyluhan dan Layanan Informasi, menyampaikan Evaluasi Kinerja selama sebulan sebelumnya hingga keikutsertaan Bea Cukai Bandung dalam kegiatan Lomba #JabarUnjukKabisa yang mendapatkan juara ke-2 untuk Video Mars Bea dan Cukai dalam versi Angklung. Selain itu, disampaikan pula, penyebaran virus Covid-19 masih tinggi, dan meskipun sebagian besar dari kita sudah mendapatkan vaksin Covid-19 namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat untuk menjaga diri kita dan sekitar kita dari tertularnya Covid-19.

Tidak lupa, Eri juga menyinggung mengenai Bea Cukai Bandung yang telah memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dengan diperolehnya predikat tersebut, kita harus senantiasa memperbaiki diri dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk #BeaCukaiMakinBaik.

#HariKartini
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiBandungBisa
#BeaCukaiBandungJuara
#BeaCukaiBandungWBBM2020

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

PA Soasio Ikuti Entry Meeting Desk Evaluation PMPZI

PA Soasio mengikuti kegiatan entry meeting Desk Evaluation PMPZI menuju WBK secara daring via zoom meeting yang diselenggarakan oleh Tim Penilai Internal Pembangunan Zona Integritas Badan Pengawasan MA RI

20/04/2021

PENYERAHAN BANTUAN GERAKAN ORANG TUA ASUH ( GNOTA ) KECAMATAN MIJEN KABUPATEN DEMAK

PENYERAHAN BANTUAN GERAKAN ORANG TUA ASUH ( GNOTA ) KECAMATAN MIJEN KABUPATEN DEMAK

20/04/2021

KUNJUNGAN PANGDAM IX UDAYANA DI DESA GOBLEG

UNJUNGAN PANGDAM IX UDAYANA DI DESA GOBLEG

20/04/2021
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei