Kementerian Keuangan Republik Indonesia - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Bea Cukai Bandung Gelar Workshop Tata Naskah Dinas dan Tugas Fungsi DJBC

11 Oktober 2018


(Bandung, 10 Oktober 2018) Sehubungan telah diundangkannya Peraturan Menteri Keuangan tentang Pedoman Tata Naskah Dinas di Lingkungan Kementerian Keuangan dan Peraturan Menteri Keuangan tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Keuangan serta dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai, Bea Cukai Bandung menyelenggarakan Workshop Tata Naskah Dinas dan Struktur Organisasi yang dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing seksi.

Peningkatan kompetensi pegawai harus terus diasah dan diperbaharui demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Hal ini menjadi penting karena kualitas SDM berkontribusi sangat besar dalam pencapaian visi suatu organisasi.

    

Semoga dengan terus ditingkatkannya kompetensi pegawai dalam berbagai hal dapat senantiasa membuat Bea Cukai Bandung bekerja beriringan demi #beacukaimakinbaik
    
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Pelaksanaan Job Fair

Job Fair Kerjasama Antara Dinas Tenaga Kerja dan Universitas Wiraraja

14/12/2018

Data Pagi Ini: Satu Meninggal, Total 60 Pasien Ditangani RSUD Arifin Achmad

Tercatat sebanyak 60 pasien ditangani di Ruang IGD RSUD Arifin Achmad, Kamis (13/12/2018). Satu pasien meninggal sebelum dirawat (MSD).

14/12/2018

Mulai 2019, RSUD Arifin Achmad Terapkan Sistem "One Stop Service"

Mendapat pelayanan kesehatan maksimal merupakan dambaan setiap pasien di rumah sakit. Ditangani para ahli di bidangnya dan didukung oleh peralatan-peralatan yang canggih.

14/12/2018
Berita lainnya
Kata Kunci