Kementerian Keuangan Republik Indonesia - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Bea Cukai Bandung Gelar Workshop Tata Naskah Dinas dan Tugas Fungsi DJBC

11 Oktober 2018


(Bandung, 10 Oktober 2018) Sehubungan telah diundangkannya Peraturan Menteri Keuangan tentang Pedoman Tata Naskah Dinas di Lingkungan Kementerian Keuangan dan Peraturan Menteri Keuangan tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Keuangan serta dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai, Bea Cukai Bandung menyelenggarakan Workshop Tata Naskah Dinas dan Struktur Organisasi yang dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing seksi.

Peningkatan kompetensi pegawai harus terus diasah dan diperbaharui demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Hal ini menjadi penting karena kualitas SDM berkontribusi sangat besar dalam pencapaian visi suatu organisasi.

    

Semoga dengan terus ditingkatkannya kompetensi pegawai dalam berbagai hal dapat senantiasa membuat Bea Cukai Bandung bekerja beriringan demi #beacukaimakinbaik
    
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Talkshow Pembawaan Uang Tunai

(Bandung, 14 Februari 2019) Bea Cukai Bandung berkesempatan untuk mengisi Program BURNING (B in the Morning) di Radio B 95,6 FM dengan mengusung tema "Pembawaan Uang Tunai dan/atau Instrumen Pembayaran Lainnya"...

15/02/2019

Uji Kompetensi Kasubsi Hanggar

Memasuki tahun 2019 yang dicanangkan sebagai tahun lepas landas, setiap pegawai Bea Cukai dituntut untuk memiliki kompetensi atau keterampilan yang diperlukan untuk memberikan tingkat kinerja yang memadai atau tinggi dalam melaksanakan pekerjaan.

15/02/2019

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri SIpil

Suasana Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat pagi ini terasa meriah kala135 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menghadiri acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil.

14/02/2019
Berita lainnya
Kata Kunci