Kementerian Keuangan Republik Indonesia - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Bea Cukai Bandung Gelar Workshop Tata Naskah Dinas dan Tugas Fungsi DJBC

11 Oktober 2018


(Bandung, 10 Oktober 2018) Sehubungan telah diundangkannya Peraturan Menteri Keuangan tentang Pedoman Tata Naskah Dinas di Lingkungan Kementerian Keuangan dan Peraturan Menteri Keuangan tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Keuangan serta dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai, Bea Cukai Bandung menyelenggarakan Workshop Tata Naskah Dinas dan Struktur Organisasi yang dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing seksi.

Peningkatan kompetensi pegawai harus terus diasah dan diperbaharui demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Hal ini menjadi penting karena kualitas SDM berkontribusi sangat besar dalam pencapaian visi suatu organisasi.

    

Semoga dengan terus ditingkatkannya kompetensi pegawai dalam berbagai hal dapat senantiasa membuat Bea Cukai Bandung bekerja beriringan demi #beacukaimakinbaik
    
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

JUMANJI

JUMANJI

20/10/2018

Singkawang Expo 2018 sebagai Ajang Sosialisasi Tarif PNBP dan Mekanisme Yanlik POlres Singkawang

Ipda Imelda menjelaskan mekanisme penerbitan SIM dan Tarif Sesuai PP No 60 Tahun 2016

20/10/2018

Kajian Dhuha di RSUD Arifin Achmad: Ciri-ciri Hati yang Keras

Setidaknya ada 7 ciri-ciri orang yang berhati keras. Diantaranya malas berbuat baik atau beramal sholeh. Tidak terpengaruh oleh ayat Al Quran. Tidak takut akan ujian yang datang.

19/10/2018
Berita lainnya
Kata Kunci