Kementerian Keuangan Republik Indonesia - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Bea Cukai Bandung Hadiri FGD Integrasi Proses Bisnis KB-PLB dan PMK 131/PMK.04/2018

02 November 2018


(Bandung, 01 November 2018) Bea Cukai Bandung menghadiri acara Focus Group Discussion Integrasi Proses Bisnis Kawasan Berikat - Pusat Logistik Berikat dan PMK 131/PMK.04/2018 untuk Meningkatkan Ekspor dan Investasi yang diselenggarakan di Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat dan berlangsung selama dua hari, 31 Oktober sampai dengan 01 November 2018.

Masih dalam suasana duka, dalam balutan pakaian hitam putih dan menggunakan pita hitam sebagai bentuk duka cita, para peserta memulai acara dengan memanjatkan doa atas peristiwa yang menimpa pesawat Lion Air JT610. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat, Saipullah Nasution. Hadir sebagai pembicara, Tatang Yuliono selaku Kasubdit Tempat Penimbunan Berikat memaparkan materi mengenai implementasi PMK Kawasan Berikat terbaru, PMK 131/PMK.04/2018 kepada para peserta yang terdiri dari para Pejabat Ditjen Bea Cukai dan Pejabat Ditjen Pajak di Wilayah Jawa Barat.

Materi Integrasi Fasilitas Kepabeanan Kawasan Berikat dan Pusat Logistik Berikat dalam rangka meningkatkan Ekspor dan Investasi disampaikan oleh Robi Toni selaku Direktur Fasilitas. Materi ini disampaikan pada hari kedua yang dihadiri oleh para pengguna jasa di wilayah Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat.

Semoga kebijakan yang baru ini dapat membantu meningkatkan dan menjaga stabilitas perekonomian.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Plt. Bupati Asahan Kunjungi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Plt Bupati Asahan beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Mall Palayanan Publik Kabupaten Badung.

18/07/2019

KPPN LIWA KEMBALI TEBARKAN PESONA ZI MENUJU WBK

Sebagai unit kerja yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN RB, KPPN Liwa menghadiri undangan Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Barat untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Unit Pe

18/07/2019

Pendampingan Penyusunan SOP di DPMD Kab. Badung

Dalam rangka menyusun SOP DPMD Kab. Badung, Bagian Organisasi Setda Kab. Badung memberikan pendampingan penyusunan SOP bagi pejabat eselon IV di Lingkungan DPMD Kab. Badung

17/07/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei