Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Bea Cukai Bandung Penuhi Undangan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Cimahi

13 Agustus 2019


(Bandung, 26 Maret 2019) Bersinergi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Cimahi, Bea Cukai Bandung ikut berperan dalam Sosialisasi Pendataan Perusahaan Wajib Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) untuk Perusahaan PMA dan PMDN yang dilaksanakan di Hotel Mason Pine, Kab. Bandung Barat.

Acara yang dibuka oleh Uceu P. Avillia, Kepala Bidang Penanaman Modal DPMPTSP Kota Cimahi, dihadiri oleh Perusahaan PMA dan PMDN di wilayah Kota Cimahi sebagai peserta sosialisasi. Pada kesempatan kali ini, selain Bea Cukai Bandung, turut hadir CV Masket selaku Konsultan Perencanaan Penanaman Modal.
 


Sesi I, narasumber dari Bea Cukai Bandung yaitu Taufik Ismail, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai IX, memaparkan tentang Tugas dan Fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sebagai Trade Facilitator yang dilanjutkan dengan pemaparan dari Ifan Kristiono, staf Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai, yang menyampaikan materi tentang KITE-IKM. Sesi II yaitu pemaparan dari Hadiyat Afandi, Direktur CV Masket, menyampaikan materi tentang Pendataan Perusahaan Wajib LKPM di Kota Cimahi Tahun 2019 yang dilanjutkan dengan pemaparan tentang Teknis LKPM oleh Asep Djuhaerun.

Sosialisasi ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Pertanyaan demi pertanyaan diajukan oleh peserta sosialisasi secara antusias. Semoga dengan adanya sosialisasi ini, dapat mempererat sinergi antara Bea Cukai, Pemerintah Daerah, dan Pengusaha, serta sebagai salah satu sarana untuk mendorong nilai ekspor Indonesia.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

 

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Rutan Purworejo dan LPKA Kutoarjo Berlatih Kesamaptaan dan Penanggulangan Huru-Hara Bersama

PURWOREJO- Dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia bagi prgawai LPKA Kutoarjo dan Rutan Purworejo khususnya di bidang pengamanan, diadakan pelatihan kesamaptaan dan penanggulangan huru hara. Kali ini LPKA Kutoarjo berkolaborasi dengan Rutan

25/09/2020

BANJAR SARI SIAP JUARA LOMBA UP2K TINGKAT PROVINSI

Desa Banjar Sari dalam event lomba UP2K di tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020 ini telah mengadakan persiapan sangat maksimal, mulai administrasi, persiapan tempat hingga pameran kerajinan yang akan ditampilkan.

25/09/2020

Kapolda Sumsel Bersama Bupati Banyuasin Resmikan Pol sub sektor Muara Sugihan

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof,Dr Eko Indra Heri,S,.M.M disampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH secara resmi meresmikan Pol sub Sektor Muara Sugihan.

25/09/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei