Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Bea Cukai Bandung Penuhi Undangan Pemusnahan Narkotika

06 November 2018


(Bandung, 6 November 2018) Bea Cukai Bandung memenuhi undangan Pemusnahan Narkotika Golongan I Jenis Ekstasi, Shabu, dan Ganja Hasil Sitaan LKN 09 BNNP Jawa Barat dan LKN 06 Temuan BNNK Bogor serta Release Ungkapan LKN 10 BNNP Jawa Barat Periode Agustus-Oktober yang diselenggarakan di Kantor BNNP Jawa Barat. Pada kesempatan kali ini Bea Cukai Bandung diwakili oleh Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan, Kartika Juwono Vincensius. Acara diawali sambutan dan pembacaan Press Release oleh Kepala BNNP Jawa Barat, Sufyan Syarief.

Barang bukti yang dimusnahkan berupa 2.003 butir Ekstasi dan 461,74 gram Shabu yang dimusnahkan dengan cara diblender serta 13,7 kg Ganja yang dimusnahkan dengan cara dibakar. Dalam pemusnahan kali ini, Bea Cukai Bandung berperan dalam penggagalan upaya penyelundupan 2.003 butir Ekstasi dan 461,74 gram Shabu yang dikirim dari Belgia melalui PT. Pos Indonesia.

Semoga upaya yang dilakukan Bea Cukai Bandung dengan instansi terkait dalam memberantas Narkotika, Psikotropika dan Prekursor dapat melindungi masyarakat Indonesia dari penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang secara ilegal. Say no to drugs!

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik
Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Dukcapil dan Diskominfo Kobar Siap Sukseskan TTE

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menerima kunjungan Tim IT Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo) Kabupaten Kobar yang akan melakukan uji teknis dan pengecekan jaringan terk

23/08/2019

Capacity Building "Selecta" Malang 6-7 Juli 2019

Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja dan motivasi untuk pegawai di lingkup Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur, diselenggarakan kegiatan Capacity Building di Batu Malang. KPPN Kegiatan ini juga diikuti oleh KPPN Madiun

22/08/2019

Dinsos Makassar Berikan Bingkisan Penghargaan Kepada Keluarga Legiun Veteran Dan Janda Perintis Kemerdekaan.

Kadis Sosial Makassar, Dr.H.Mukhtar Tahir,M.Pd memberikan bingkisan secara simbolis kepada keluarga legiun veteran.

22/08/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei