Kementerian Keuangan Republik Indonesia - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Bea Cukai Bandung Penuhi Undangan Workshop Potensi dan Peluang Investasi di KPBPB Batam Serta Implementasi OSS (Online Single Submission)

06 November 2018


(Bandung, 5 November 2018) Bea Cukai Bandung memenuhi undangan Workshop Potensi dan Peluang Investasi di KPBPB Batam Serta Implementasi OSS (Online Single Submission) yang bertempat di Hotel el Royale Bandung.

Acara yang digelar oleh Badan Pengusahaan Batam ini dibuka dengan sambutan dari Perwakilan BP Batam Yusmar Angga Dinata dan Perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Deputi BTSP BP Batam yang menyampaikan tentang Progres Batam, Pelayanan Terpadu Satu Pintu BP Batam, sehingga diharapkan Batam dapat mendorong laju ekspor di Indonesia.

Pemaparan dilanjutkan Oleh Husein Maulana, Deputi Pelayanan BKPM mengenai OSS. OSS untuk saat ini masih menjadi tanggung jawab Kemenko Bidang Perekonomian, namun pada Januari mendatang, dijadwalkan OSS akan dikelola oleh BKPM.

Semoga dengan adanya workshop ini dapat memajukan Industri di Indonesia khususnya Jawa Barat semakin mendunia, serta maju sesuai dengan harapan #beacukaimakinbaik

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Penerapan Persetujuan Penghindaran Pajak Berganda

Perubahan ketentuan mengenai Tata Cara Penerapan Persetujuan Penghindaran Pajak Berganda.

17/06/2019

PEMBUKAAN HUT KOTA CURUP KE 139 SANGAT MERIAH

MERIAH HUT KOTA CURUP KE 139 TAHUN 2019

16/06/2019
Berita lainnya
Kata Kunci