Kementerian Keuangan Republik Indonesia - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Bea Cukai Bandung Sambut Siswa PKL Pelatihan Teknis Dasar Kepabeanan dan Cukai

12 November 2018


(Bandung, 12 November 2018) Kepala Kantor Bea Cukai Bandung bersama perwakilan Eselon IV dan Eselon V menyambut siswa PKL dari Pelatihan Teknis Dasar Kepabeanan dan Cukai.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Onny Yuar Hanantyoko berpesan agar setiap siswa dapat memaksimalkan kesempatan praktek kerja lapangan, mengingat Kantor Bea Cukai Bandung merupakan salah satu unit vertikal Direktorat Jenderal Bea Cukai dengan cakupan pekerjaan yang cukup lengkap, impor, ekspor, cukai, fasilitas, bandara internasional, dan barang kiriman. Serta semoga ketika para siswa kembali ke kantor masing- masing dapat menularkan energi positif dari Kantor Bea Cukai Bandung.

Sambutan juga diberikan oleh Kepala Subbagian TUKI, Melisanra Purba selaku perwakilan dari BDK Cimahi yang menyampaikan agar para siswa dapat mengambil ilmu sebanyak- banyaknya dari Praktek Kerja Lapangan di Bea Cukai Bandung ini.

Selamat datang dan semangat belajar!

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini

Plt. Bupati Asahan Kunjungi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Plt Bupati Asahan beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Mall Palayanan Publik Kabupaten Badung.

18/07/2019

KPPN LIWA KEMBALI TEBARKAN PESONA ZI MENUJU WBK

Sebagai unit kerja yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN RB, KPPN Liwa menghadiri undangan Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Barat untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Unit Pe

18/07/2019

Pendampingan Penyusunan SOP di DPMD Kab. Badung

Dalam rangka menyusun SOP DPMD Kab. Badung, Bagian Organisasi Setda Kab. Badung memberikan pendampingan penyusunan SOP bagi pejabat eselon IV di Lingkungan DPMD Kab. Badung

17/07/2019
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikuti survei SIPP Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan layanan situs SIPP. Ikuti Survei