Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Berani Berkurban, Berani Masuk Surga

12 Agustus 2020


(Bandung, 3 Agustus 2020) Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd

Kumandang Takbir mengiringi niat suci segenap keluarga besar Bea Cukai Bandung menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H. Tepat di Hari Tasyrik ketiga, Bea Cukai Bandung menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi dan 8 ekor kambing yang didistribusikan kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Novianto Dwi Purwowibowo yang dalam sambutannya mengimbau agar panitia dan tim penyembelih hewan kurban untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap prosesi penyembelihan hewan kurban. "Rasa syukur yang mendalam selalu kita panjatkan kepada Allah atas kesempatan yang kita miliki untuk dapat berkurban pada tahun ini. Semoga kesempatan serupa dapat kita jumpai pada tahun berikutnya dengan peningkatan amalan dan sedekah lainnya." pungkas Novianto.

Sesungguhnya, momen ini adalah kesempatan bagi kita untuk mengaktualisasikan nikmat iman dan takwa dalam amalan-amalan di Hari Raya Idul Adha. Rasa syukur dan nikmat bersedekah semoga senantiasa mengiringi hari-hari kita dalam menyambut Hari Raya Idul Adha di tahun berikutnya.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik
#notipping
#nocorruption
#nogratification

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

KEGIATAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KETERAMPILAN KERJA BERSERTIFIKAT

Pelatihan Keterampilan Bersertifikat Bagi WBP Di Lapas Gintung

27/09/2020

PEMBERIAN EXTRA FOODING BAGIS RESIDEN REHABILITASI MEDIS DAN SOSIAL DI LAPAS GINTUNG

Pemberian Extra Fooding bagi Residen Rehabilitasi Medis dan Sosial

27/09/2020

Survey Klinik

Survey Klinik

27/09/2020
Berita lainnya
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei