Kementerian Keuangan - Direktorat Jenderal Bea can Cukai

Buka Puasa Bersama, Bea Cukai Bandung Beri Santunan Dana Pendidikan bagi Putra-Putri PPNPN Berprestasi

10 Februari 2020


(Bandung, 27 Mei 2019) Tak lengkap rasanya apabila Bulan Ramadhan tanpa berbagi berkah dan buka puasa bersama. Di bulan suci yang penuh berkah dan barokah, keluarga besar Bea Cukai Bandung mengadakan buka puasa bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh pegawai milenial Bea Cukai Bandung.

“Santunan dana pendidikan ini merupakan salah satu program unggulan DWP yang dilaksanakan setiap tahunnya. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi penyemangat putra-putri PPNPN untuk lebih berprestasi.” ucap Onny Yuar Hanantyoko, Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, dalam sambutannya. Santunan dana pendidikan bagi putra-putri PPNPN berprestasi diserahkan langsung oleh Ketua DWP Bea Cukai Bandung, Tantri Dewayani.

Sebagai penutup acara, dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama yang disampaikan oleh Ustadz Aam Amiruddin. Dalam tausiyahnya, Aam berpesan untuk senantiasa meningkatkan amalan dan ibadah di 10 hari terakhir puasa ini.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi keluarga besar Bea Cukai Bandung serta dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

Komentar
Kontak dan Bantuan
Berita Terkini
Berita Instansi

Rutan Purworejo dan LPKA Kutoarjo Berlatih Kesamaptaan dan Penanggulangan Huru-Hara Bersama

PURWOREJO- Dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia bagi prgawai LPKA Kutoarjo dan Rutan Purworejo khususnya di bidang pengamanan, diadakan pelatihan kesamaptaan dan penanggulangan huru hara. Kali ini LPKA Kutoarjo berkolaborasi dengan Rutan

25/09/2020

BANJAR SARI SIAP JUARA LOMBA UP2K TINGKAT PROVINSI

Desa Banjar Sari dalam event lomba UP2K di tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020 ini telah mengadakan persiapan sangat maksimal, mulai administrasi, persiapan tempat hingga pameran kerajinan yang akan ditampilkan.

25/09/2020

Kapolda Sumsel Bersama Bupati Banyuasin Resmikan Pol sub sektor Muara Sugihan

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof,Dr Eko Indra Heri,S,.M.M disampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH secara resmi meresmikan Pol sub Sektor Muara Sugihan.

25/09/2020
Berita lainnya
Kata Kunci
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei